5 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Cantik Natural, Mulus dan Cerah Dengan Cepat!

5 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Cantik Natural, Mulus dan Cerah Dengan Cepat!

produk viva untuk menghilangkan flek hitam di wajah-Instagram-https://www.instagram.com/p/Cs1JWonPn1r/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Untuk manfaat dari produk viva untuk menghilangkan flek hitam di wajah ini tak hanya dapat mengatasi permasalahan flek hitam, tetapi dari manfaat air mawar viva ini juga tak jauh berbeda dengan fungsi toner yakni dapat melembapkan kulit wajah, ataupun sebagai face mist untuk menyegarkan kulit wajah.

Skincare atau produk viva untuk menghilangkan flek hitam di wajah ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni pada kisaran RP.5000 Rupiah.

BACA JUGA:5 Skincare Viva untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Penuaan Tanpa Perlu Banyak Modal!

3. Milk cleanser

Rekomendasi produk viva untuk menghilangkan flek hitam di wajah selanjutnya yakni milk cleanser varian spirulina. Produk milk cleanser ini dapat digunakan bagi para pemilik kulit yang normal ataupun kering ini dilengkapi dengan kandungan spirulina atau kandungan ganggang biru yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah.

Bahan pada milk cleanser ini mengandung protein, vitamin hingga kandungan asam amino yang dapat menutrisi kulit wajah sehingga dapat membantu proses regenerasi sel-sel kulit wajah. sehingga kamu akan terhindar dari beragam tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

4. Face tonic

Rekomendasi produk viva untuk menghilangkan flek hitam di wajah selanjutnya yakni face tonic dengan varian spirulina. Tak hanya dengan menggunakan milk clenasernya saja, kamu juga dapat menggunakan face tonic ini sebagai melengkapi dalam perawatan dengan produk viva untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Produk penyegar wajah satu ini memiliki fungsi untuk menjaga pH alami pada kulit wajah, mampu mengatasi pori-pori kulit wajah dan yang utama yakni mampu menyegarkan kulit wajah.

kandungan ekstrak spirulina atau ganggang biru lain ini diketahui mempunyai manfaat untuk dapat meregenerasi sel-sel pada kulit, mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Seperti halnya kulit kusam, flek hitam hingga tampilan kerutan halus. Tidak hanya dapat membersihkan wajah, produk viva cosmetic ini mampu menutrisi kulit wajah kamu sepanjang waktu.

5. Whitening cream

Produk viva untuk menghilangkan flek hitam di wajah selanjutnya yakni whitening cream dari viva cosmetics. Produk satu ini dilengkapi dengan kandungan atau formula natural whitening complex agent yang dapat membantu menyamarkan noda hitam di wajah, mampu mengatasi flek hitam hingga beragam tanda-tanda penuaan dini pada kulit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: