Produk Wardah untuk Mengatasi Tanda Penuaan Usia 30 Tahun ke Atas: Flek Hitam, Garis Halus, dan Kerutan Musnah

Produk Wardah untuk Mengatasi Tanda Penuaan Usia 30 Tahun ke Atas: Flek Hitam, Garis Halus, dan Kerutan Musnah

ilustrasi produk Wardah untuk mengatasi tanda penuaan-tangkapan layar-youtube/Jiglycious

RADARPEKALONGAN – Semakin bertambahnya usia, kulit juga akan mengalami proses penuaan sehingga muncul berbagai tanda seperti flek hitam, kerutan, dan garis halus.

Kamu tentu tidak ingin hal tersebut berjalan dengan cepat. Nah, ada produk Wardah untuk mengatasi tanda penuaan yang bisa kamu jadikan skincare harian.

Produk tersebut tidak hanya mengatasi tanda penuaan saja, tapi juga membantu menutrisi kulit. Mulai dari facial wash, pelembab, krim, sampai serum semuanya bisa kamu pakai dengan mudah. Apa saja variannya? Cek daftar berikut ini.

1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Pilihan pertama adalah pencuci muka yang dilengkapi dengan kandungan AHA untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit, mengangkat kotoran, sisa makeup dan minyak berlebih.

Selain itu, facial wash ini juga akan menjaga kelembaban kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit wajah akan tampak lebih bersih, sehat, cerah, dan segar. Produknya dibanderol dengan harga Rp 41 ribuan.

2. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Berikutnya ada pelembap berupa krim siang yang dilengkapi dengan SPF 30 PA+++, sehingga efektif melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Paling Gampang, Pakai 8 Bahan Alami Ini Kulit Jadi Cerah Bebas Noda

Selain itu, produk Wardah untuk mengatasi tanda penuaan ini juga diperkaya dengan Advanced Moisturizing Complex yang berfungsi untuk melembapkan kulit.

Ada juga Peptide yang mendukung pembentukan kolagen agar kekenyalan kulit terjaga. Juga Vitamin E dan Resveratol sebagai antioksidan alami.

Dengan berbagai kandungan tersebut, krim siang ini bisa mengatasi berbagai tanda penuaan kulit wajah. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 111 ribu.

3. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

Selain krim siang, kamu juga bisa mengatasi tanda penuaan dengan menggunakan krim malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: