6 Serum Wardah untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Awet Muda Cukup Modal 30 Ribuan

6 Serum Wardah untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Awet Muda Cukup Modal 30 Ribuan

6 Serum Wardah untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Awet Muda Cukup Modal 30 Ribuan-YouTube.Com/ Ayu Story-

RADARPEKALONGAN - Memiliki wajah awet muda tentu impian semua orang. Namun, tak banyak yang tahu rahasianya. Padahal, cukup menggunakan serum wardah untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas kamu bisa mewujudkannya. 

Serum kini menjadi salah satu produk skincare yang cukup penting. Apalagi, banyak varian yang diklaim mampu mengatasi masalah wajah dengan efektif. 

Nah, melihat hal tersebut Wardah pun berusaha menjawab kegelisahan para wanita. Alhasil, merek lokal satu ini mengeluarkan produk serum wardah untuk flek hitam membandel. 

Menggunakan formula dan kandungan terbaiknya. Produk serum wardah tak hanya bekerja sebagai penghilang flek hitam. Namun, turut mencegah tanda penuaan dini lainnya lho. 

BACA JUGA: 5 Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Awet Muda 2023

Serum Wardah untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas

Nah, supaya tak salah beli. Kamu perlu simak nih ulasan satu ini. Pastikan ikuti dengan lengkap ya!

1. Serum Lightening Ampoule

Produk yang telah mengalami pembaharuan formula ini juga wajib kamu coba. Cukup dengan rutin menggunakan Serum Lightening Ampoule kamu dapat menghilangkan flek hitam, kerutan hingga mencerahkan kulit sekaligus. 

Terdapat kandungan Niacinamide 10x lebih banyak yang mampu bekerja dengan maksimal di kulit. Bahkan, turut mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar blue light yang dipancarkan oleh alat elektronik. 

Selain itu, adapula kandungan vitamin B3 yang bertugas sebagai antioksidan dalam mencegah efek buruk radikal bebas. Adapun kemasannya tersedia dalam ukuran 30ml dan 8ml. Harganya mulai dari 30 ribuan aja, lho.

2. Serum Acnederm Care

Rekomendasi serum wardah untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun ke atas berikutnya adalah Serum Acnederm Care. Kelebihan varian satu ini yaitu juga bisa mengatasi masalah jerawat membandel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: