Diskon Puluhan Juta Diberikan Honda Khusus Pembelian Mobil WR-V hingga Mobil Brio

Diskon Puluhan Juta Diberikan Honda Khusus Pembelian Mobil WR-V hingga Mobil Brio

Diskon - Beli Mobil Honda ada diskon puluhan juta diberikan bulan ini.-FOTO-Istimewa

PEKALONGAN- Dealer Honda Pekalongan Motor kembali menyapa pelanggan setia di bulan kemerdekaan ini dengan memberikan penawaran promo besar-besaran berupa diskon puluhan jutaan rupiah. 

Menariknya lagi, promo yang berlaku untuk setiap pembelian unit Honda BR-V, WR-V, Brio hingga HR-V. Jadi, tunggu apalagi sebelum promonya berakhir, program ini hanya berlaku selama Agustus 2023.

Hal ini dibagikan pihak Marketing Senior Honda Pekalongan Motor Dimas, mengatakan bahwa spesial bulan ini pihaknya menawarkan diskon puluhan jutaan rupiah. 

“Khusus unit tersebut di bulan ini ada diskon hingga puluhan jutaan rupiah diberikan kepada konsumen. Promo Ini dilakukan karena target kita itu mempermudah customer dalam memiliki mobil impiannya yakni produk dari Honda,” ujar Dimas, (23/8/2023).

Program tersebut, menurut Dimas dilakukan guna merangkul lebih banyak calon customer serta memberikan kemudahan bagi customer untuk memiliki mobil impian di Honda Pekalongan Motor. “Bulan ini juga kami mengadakan promo besar-besaran, untuk mengetahui penawarannya segera kunjungi dealer Honda Pekalongan Motor,” lanjutnya.

Ia juga menyebut, bahwa kehadiran program tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu memberikan penawaran harga menarik serta produk berkualitas. Sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan roda empat  khususnya di Pekalongan dan sekitarnya.

Diantara pilihan promo yang diberikan, datang dari All new WR-V yang merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia. Hadir dengan memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa serta teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

"Penawaran menarik diberikan berupa DP ringan Rp23 Juta dengan angsuran terjangkau mulai Rp 4,589,4 juta," lanjut Dimas.

Honda All New WR-V dilengkapi teknologi terdepan dengan gaya lebih sporty dan modern. Dengan kelebihan tersebut pastinya   All New WR-V ini cocok dengan kebutuhan konsumen. 

Dari segi harga All New WR-V kini dibanderol mulai harga Rp271,4 juta untuk varian terendah E MT hingga varian tertinggi harga mulai Rp319,4 juta untuk tipe RS-CVT Sensing.

Pilihan menawaran lain juga datang dari Honda Brio DP mulai Rp8 juta atau pilihan angsuran terjangkau yakni Rp2,664,2 juta.

Ada juga Honda BR-V bisa di dapat tanpa DP atau uang muka dengan penawaran angsuran cukup terjangkau yakni Rp4,393,7 juta.

Serta ada juga HR-V DP ringan hanya Rp30 Juta dengan angsuran mulai Rp6,480,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: