Booking Rumah Sapphire Promo Free Biaya Proses Kredit dengan DP 0%

Booking Rumah Sapphire Promo Free Biaya Proses Kredit dengan DP 0%

Nyaman - Hunian nyaman perumahan Sapphire di wilayah Pekalongan.-FOTO-Dok. Sapphire

PEKALONGAN - Spesial Kemerdekaan 2023, Sapphire Group penawaran program promo menarik bagi calon konsumen Sapphire yang ingin membeli hunian. 

Hadirkan program promo mearik berupa free biaya proses kredit dengan DP hanya 0 persen dihadirkan selama promo kemerdekaan 2023 ini.

Marketing senior Sapphire Group, Septy, mengatakan sebagai salah satu developer terbaik di Pekalongan. Sapphire hadirkan program promo kemerdekaan bagi konsumen.

"Sebagai developer berpengalaman, Sapphire berikan banyak benefit kepada konsumen," terangnya, (23/8/2023).

Miliki hunian Sapphire tidak hanya mendapatkan rumah berkualitas namun dijual dengan harga yang menguntungkan. 

Dengan deretan benefit menguntungkan, Sapphire promo Kemerdekaan kali ini menjawab solusi terbaik bagi smart people untuk membeli rumah dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas terjamin. 

"Keuntungan yang didapat konsumen melakukan booking rumah dibulan ini cukup banyak diberikan," katanya.

Sapphire promo Kemerdekaan ini berlaku di semua project Sapphire yang ada di wilayah Pekalongan. Pastinya beli rumah makin untung dengan promo menarik yang diberikan Sapphire.

Perlu diketahui konsumen, Sapphire hadir dengan hunia perumahan yang ada di beberapa lokasi tersebar di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. 

Diantara, hunian Sapphire yang ada meliputi  Sapphire Townhouse Pekalongan, Sapphire Residence Kajen. Bahkan terbaru datang dari perumahan Sapphire di Pemalang dengan projek perumahan Sapphire Aesthetic Pemalang. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: