Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri Jalan Sehat Desa Salakbrojo Kedungwuni

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri Jalan Sehat Desa Salakbrojo Kedungwuni

--

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq didampingi sang suami yang menjabat selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan Ashraff Abu menghadiri acara Jalan Sehat di Desa Salakbrojo Kecamatan kedungwuni, Rabu (23/8/2023). 

Acara Jalan sehat pagi itu diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan Ke-401 Tahun.

Bupati Fadia dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara Jalan Sehat dan senam di Desa Salakbrojo yang berlangsung meriah.

"Desa Salakbrojo juga mengadakan senam sehat yang sangat meriah sebagai bagian dari perayaan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan. luar biasa meriah dan semangat," ujarnya.

Selain itu Ia juga menyampaikan harapan agar warga Desa Salakbrojo tetap sehat dan panjang umur serta diberikan rejeki yang berlimpah oleh Allah SWT. 

Ia juga berterima kasih kepada para sponsor dan panitia acara yang telah membuat masyarakat bahagia, dan berharap bahwa kebaikan yang mereka berikan akan mendapatkan balasan berlipat ganda dari Tuhan.

“Mudah-mudahan semua warga desa salakbrojo sehat semua, Panjang umur semua, dan insya Allah rejekinya bertambah banyak. Terus juga para sponsor dan panitia acara ini yang membuat Masyarakat Bahagia, yang membuat Masyarakat senang nanti diganti allah berkali-kali lipat rejekinya,” pungkasnya.

Dalam acara di Desa Salakbrojo tersebut, Bupati Fadia berkesempatan melakukan pengundian pemenang hadiah utama jalan sehat yaitu sebuah sepeda listrik, ia berharap agar hadiah utama tersebut dapat dimenangkan oleh seseorang yang memang benar-benar membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: