Pakai Teh Celup untuk Menghilangkan Mata Panda, Cuma Butuh 1 Kantong Saja Lingkaran Hitam Auto Mereda

Pakai Teh Celup untuk Menghilangkan Mata Panda, Cuma Butuh 1 Kantong Saja Lingkaran Hitam Auto Mereda

pakai teh celup untuk menghilangkan mata panda-youtube/Jihan Alia Channel-

BACA JUGA:Kombinasi Masker Minyak Zaitun dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Mencerahkan Wajah, Katakan Bye Pada Flek Hitam

3. Pilihlah Ingin Membuat Kopres Dingin atau Hangat

Ada dua opsi yang bisa kamu pilih saat memakai teh celup untuk menghilangkan mata panda. Pertama, menjadikannya kompres dingin atau yang kedua, membuatnya menjadi kompres hangat.

Untuk pilihan kompres mata yang dingin, kamu perlu menyimpan kantong teh celup tadi ke dalam lemari es setidaknya 10 sampai 20 menit agar suhunya berubah menjadi dingin. 

Sementara kalau kamu ingin menggunakan kompres hangat, diamkan saja di teh celup dan tunggu 5 menit agar kantong tehnya tadi turun suhunya dan terasa agak dingin saat disentuh.

4. Kompres Bagian Mata

Kalau dirasa suhu teh celup sudah cukup nyaman untuk dijadikan kompres mata, maka langkah berikutnya adalah mengompres atau meletakkan kantong teh tadi pada area mata.

BACA JUGA:Inilah 4 Serum Hanasui untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Kulit Sehat Awet Muda Cuma 20 Ribuan

BACA JUGA:Efektif Mencerahkan Kulit, Apakah Sabun Kojie San Mengandung Merkuri? Perhatikan Manfaat dan Efek Pemakaiannya

Tutup mata kamu setidaknya 15 sampai 30 menit dan biarkan kantong teh celup tadi menempel di sana sehingga kandunganya meresap ke kulit dengan baik. Nikmati saja momen tersebut untuk merilekskan pikiran.

5. Pijat Area Mata

Kamu juga bsisa memberikan pijatan ringan pada area mata menggunakan ujung jari. Jangan terlalu kasar dan hanya sentuhan ringan saja karena area tersebut merupakan daerah sensitif.

Begitulah cara pakai teh celup untuk menghilangkan mata panda. Sangat mudah kan? Cara ini hanya membantu meredakan saja, jadi kamu tetap harus mengurangi penyebab utamanya. Seperti begadang atau kelelahan.

Jenis Teh untuk Menghilangkan Mata Panda 

Sebenarnya kamu bisa memakai jenis teh celup apapun untuk menghilangkan mata panda. Tapi untuk lebih jelasnya berikut jenis teh beserta kandungan dan manfaatnya untuk kompres mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: