7 Hari Tampak Hasilnya, Ini 8 Cream untuk Memutihkan Wajah dalam Seminggu dan Terdaftar BPOM, Cobain Gak Sih?

7 Hari Tampak Hasilnya, Ini 8 Cream untuk Memutihkan Wajah dalam Seminggu dan Terdaftar BPOM, Cobain Gak Sih?

cream untuk memutihkan wajah dalam seminggu-youtube/cristina immanuel-

Kandungannya berupa vitamin B3 yang berfungsi untuk mengurangi noda hitam dan meratakan warna kulit wajah. Krim ini juga melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan radikal bebas.

3. Erha Truwhite Activator Day Cream

Dilengkapi dengan 4 whitening agent, serta tabir surya. Krim ini membantu mencerahkan, serta melembabkan kulit, mengurangi bintik-bintik hitam (hiperpigmentasi), dan menghambat terbentuknya melanin pada area kulit.

BACA JUGA:Air Mawar Viva Dijadikan Toner Wajah Bikin Kulit Glowing Bersih Bebas Noda Hitam, Begini Caranya!

BACA JUGA:Inilah 4 Serum Hanasui untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rahasia Kulit Sehat Awet Muda Cuma 20 Ribuan

Ada whitening agent dari arbutin buah berry dan kandungan tabir surya untuk menangkal dampak buruk sinar UV.

4. Wardah Lightening Day Cream

Mau cream untuk memutihkan wajah dalam seminggu yang halal? Produk ini jawabannya. Kandungan pencerah dan pelindung kulitdalam produk ini cukup lengkap.

Mulai dari SPF 30, PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, OMC dan benzophenone yang melindungi kulit dari sinar UVA serta UVB, dan allantoin, vitamin E, vitamin B, serta ekstrak rumput laut untuk mengendalikan minyak pada wajah.

Belum selesai, masih ada kandungan AHA yang akan membantu mempercepat regenerasi sel, serta licorice yang akan membantu mencerahkan kulit secara intensif.

5. Wardah Crystal Secret Day Cream

Ada produk lain dari Wardah yang bisa dijadikan pilihan cream pemutih terbaik. Termasuk dalam rangkain Crystal Secret, krim ini punya kandungan crystal white active yang bisa mencerahkan kulit sampai ke lapisan terdalam.

BACA JUGA:Campuran Masker Lidah Buaya dan 5 Bahan Ini Paling Efektif Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Flek Hitam!

BACA JUGA:Tidak Hanya Kesehatan Tubuh, Inilah 5 Manfaat Air Kelapa untuk Kulit Wajah yang Harus Kamu Tau, Glowing Alami!

Wardah Crystal Secret Day Cream juga diproduksi dengan formula derma peptide technology dan advanced white specific system yang membantu memutihkan kulit lebih cepat dan efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: