4 Rekomendasi Shampoo Anti Lepek yang Murah dan Dapat Dengan Mudah Kamu Temukan di Warung Dekat Rumah!

4 Rekomendasi Shampoo Anti Lepek yang Murah dan Dapat Dengan Mudah Kamu Temukan di Warung Dekat Rumah!

shampoo anti lepek-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Inilah rekomendasi shampoo anti lepek yang bisa mengatasi masalah rambut berminyak.
Ada beberapa cara mengatasi masalah rambut yang berminyak yakni dengan selain kamu rajin untuk keramas dan mengubah beberapa kebiasaan, kamu juga perlu untuk menggunakan produk shampo yang tepat untuk rambut kamu.


Karena tinggal di negara yang tropis, rambut yang berminyak dan lepek ini salah satu masalah yang seringkali terjadi. Tetapi hal ini dapat diatasi dengan beragam cara, mulasi dari perawatan rambut DIY dengan menggunakan minyak alami, menjaga pola makanan hingga rajin untuk keramas dengan menggunakan shampo untuk rambut yang berminyak.


Keramas dengan menggunakan shampo untuk rambut berminyak merupakan salah satu hair care rutin dan wajib untuk kamu yang memiliki rambut yang mudah lepek.

Jika kamu bingung untuk menentukan mana saja shampoo anti lepek yang pas untuk kamu, maka kamu dapat membaca rekomendasi shampoo anti lepek dibawah ini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Shampo yang Cocok untuk Rambut Berminyak, Bikin Rambut Tak Mudah Lepek

BACA JUGA:9 Merk Air Mawar Lokal Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan, Kulit Lembap Bebas Noda Hitam dan Kerutan


Rekomendasi shampoo anti lepek


1. Dove perawatan rambut lepek serum shampoo


Rekomendasi shampoo anti lepek yang pertama yakni dove perawatan rambut lepek serum shampoo. Masalah lain dari rambut lepek yakni bentuknya yang kempis dan tidak mengembang. Kamu dapat mencoba produk shampoo untuk rambut lepek yang memiliki efek volumizing ataupun menebalkan rambut.


Shampo dove perawatan rambut lepek serum shampoo ini mengandung serum yang mana shampoo untuk rambut lepek dan berminyak ini khusus diformulasikan dengan teknologi Nutriserum dan oxyfusion untuk kamu yang mempunyai rambut tipis dan pipih.


2. Tresemme scalp care shampoo


Rekomendasi shampo anti lepek selanjutnya yakni tresemme scalp care shampoo. Jika kamu sering menggunakan banyak produk rambut dan memiliki kegiatan padat yang diluar ruangan. Faktor ini bia menjadi alasan rambutmu berminyak merupakan kulit kepala yang tidak sehat.


Pori-pori wajah yang tersumbat, sehingga nutrisi tidak akan terserap dan tak tersalurkan secara baik ke batang rambut. selain rambut yang minyakan, rambut lepek dan rambut rontok juga dapat ikut muncul.

BACA JUGA:Campuran Masker Madu dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Membuat Bibir Merah Merona, Cek Cara Membuatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: