4 Rekomendasi Shampoo Anti Lepek yang Murah dan Dapat Dengan Mudah Kamu Temukan di Warung Dekat Rumah!

4 Rekomendasi Shampoo Anti Lepek yang Murah dan Dapat Dengan Mudah Kamu Temukan di Warung Dekat Rumah!

shampoo anti lepek-Freepik-

BACA JUGA:Rangkaian Produk Wardah Glowing Bebas Flek Hitam Membandel Terbaik 2023, Mulai dari 20 Ribuan


Jawaban dari masalah kulit kepala ini yakni dengan melakukan detoks kepala. hal ini dapat dengan mudah kamu lakukan dengan menggunakan shampoo untuk rambut yang berminyak, rontok, dan ketombe.

Hal ini karena pada tresemme scalp care shampoo ini mengandung ZPTO yang memang bagus untuk dapat mengatur produksi sebum atau minyak berlebih. Selain itu ada juga kandungan tea tree oil guna mencegah kerontokan yang lebih parah dan menguatkan rambut yang rapuh.


3. Clear ice cool menthol


Rekomendasi shampoo anti lepek selanjutnya yakni clear ice cool menthol. Rambut lepek seringkali menjadi penyebab munculnya ketombe pada rambut. sehingga jika kamu mengalami kombinasi permasalahan rambut ini, ada baiknya kamu atasi dengan shampoo clear yang satu ini.


Clear ice cool menthol diperkaya akan menthol dan citrus untuk membersihkan sekaligus pula menyegarkan kulit kepala. shampoo khusus rambutberminyak ini bisa membantu mengatasi permasalahan ketombe pada kulit kepala dan memberikan sensasi rasa dingin pada kulit kepala.

BACA JUGA:6 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat dan Flek Hitam, Sekali Usap Langsung Terasa Glowingnya

BACA JUGA:7 Hari Tampak Hasilnya, Ini 8 Cream untuk Memutihkan Wajah dalam Seminggu dan Terdaftar BPOM, Cobain Gak Sih?


4. Sunsilk hijab refresh & volume shampoo


Rekomendasi shampoo anti lepek selanjutnya yakni sunsilk hijab refresh &volume shampoo. Bagi kamu yang berhijab pasti sudah tak asing lagi dengan masalah rambut yang lepek.


Tidak hahnya itu, rambut yang lepek ini biasanya akan bau. Sehingga rekomendasi untuk permasalahan rambut lepek ini adalah shampoo anti lepek dari sunsilk hijan yang hadir dengan botol atau kemasan yang berwarna pink.


Produk shampoo anti lepek ini seringkali menjadi dhampoo untuk rambut lepek dan berminyak. Hal ini dikarenakan mempunyai teknologi perfume touch yang menahan keharuman rambut kamu sehingga lebih tahan lama.

Untuk dapat emghindari rambut yang lepek, maka shampoo ini menggunakan ekstrak pomegranate, mint dan micellar ice yang bisa membuat kulit kepala kamu terasa segar.

BACA JUGA:Pakai Skincare atau Pelembab Dulu? Begini 6 Urutan Pemakaian Skincare Sebelum Makeup yang Benar


5. Dove hijab natural anti ketombe dan menthol dingin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: