Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berminyak Terbaik di Tahun 2023! Murah Mulai 20 Ribuan Aja

Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Berminyak Terbaik di Tahun 2023! Murah Mulai 20 Ribuan Aja

sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak-Youtube / Pricebook Beauty-

RADARPEKALONGAN – Kamu sedang mencari sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak?
Produk sunscreen merupakan salah satu produk skincare yang wajib untuk dikenakan siapa saja. Tak perduli dia laki-laki atau perempuan semuanya harus menggunakan sunscreen.

Tetapi sayangnya masih banyak orang yang memiliki pemikiran bahwa kulit berminyak ini tak perlu menggunakan produk sunscreen. Adapun alasannya dikarenakan teksturnya yang sangat berat dan kental dapat memicu kulit menjadi semakin berminyak.

Padahal tahukah kamu bahwa semua jenis kulit wajah termasuk kulit yang berminyak ini wajib untuk menggunakan produk sunscreen untuk dapat menghindari bahaya dari sinar matahari yang menyengat.

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda di Tahun 2023! Tak Perlu Mengeluarkan Modal Banyak, Flek Hitam dan Kerutan Langsung Bersih

BACA JUGA:9 Merk Air Mawar Lokal Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan, Kulit Lembap Bebas Noda Hitam dan Kerutan

Jika kamu tidak menggunakan sunscreen maka akan berdampak negatif untuk kulit, seperti halnya muncullah flek hitam, hiperpigmentasi, kanker kulit dan lain sebagainya.

Tetapi memilih produk sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak ini juga tak boleh sembarangan. Karena jika kamu salahdalam memilih produk sunscreen, maka hal ini malah dapat memperburuk masalah pada kulit wajah yang berminyak.

Lalu apa saja rekomendasi sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak? Yuk simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

1. Emina sun protection SPF 30 PA ++++

Brand Emina ini sudah tak asing lagi di kalangan para remaja, dikarenakan produk nya yang sangat terjangkau serta sangat mudah untuk ditemui.

BACA JUGA:Campuran Masker Madu dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Membuat Bibir Merah Merona, Cek Cara Membuatnya

BACA JUGA:Usia 40 Tahun Harus Tahu, Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah dan Cara Menggunakannya Ini Bikin Flek Hitam Pudar

Sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak satu ini diformulasikan dengan tekstur yang sangat ringan, tak lengket, dan dapat memberikan sensasi dingin, membuat produk ini banyak diminati oleh para pemilik kulit wajah yang berminyak.

Tak hanya itu saja, produk sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak satu ini mengandung SPF 30 sehingga mampu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UVA dan UVB secara lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: