3 Cara Memutihkan Wajah dengan Lidah Buaya Dalam 1 Hari, Hanya Sekali Pakai Langsung Putih Glowing

3 Cara Memutihkan Wajah dengan Lidah Buaya Dalam 1 Hari, Hanya Sekali Pakai Langsung Putih Glowing

cara memutihkan wajah dengan lidah buaya dalam 1 hari-Youtube shorts / Glow Up Skin-

RADARPEKALONGAN – Kamu sedang mencari cara memutihkan wajah dengan ldiah buaya dalam 1 hari? Jika iya maka kamu harus membaca artikel ini hingga selesai.

Ada berbagai cara memutihkan wajah dengan lidah buaya dalam 1 hari. Tanaman lidah buaya yang dikenal sengan nama alie vera ini telah lama diketahui mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan kulit.

Termasuk untuk dapat membuat kulit wajah menjadi jauh lebih putih, cerah dan juga terlihat lebih awet muda.

Daging dari lidah buaya ini mempunyai tekstur yang cenderung licin dan basah mirip seperti gel. Gel lidah buaya ini mengandung banyak air, nutrisi, antioksidan dan zat yang mempunyai sifat anti radang dan antibakteri yang bermanfaat untuk mengatasi permasalahan pada wajah.

Nah berkat adanya kandungan tersebut, tidak heran jika banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan gel lidah buaya sebagai bahan dasarnya, seperti halnya pelembap wajah, sunscreen, sabun, shampo hingga serum untuk wajah.

Lidah buaya ini juga diketahui mengandung senyawa yang bisa memutihkan ataupun mencerahkan area kulit yang cenderung gelap.

BACA JUGA:5 Manfaat Pakai Kelly Pearl Cream, Ampuh Cerahkan Wajah dalam Pemakaian Pertama!

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda di Tahun 2023! Tak Perlu Mengeluarkan Modal Banyak, Flek Hitam dan Kerutan Langsung Bersih

Tak hanya itu saja, tanaman satu ini bisa membantu mengobati luka dan jerawat, melembapkan kulit, mengatasi iritasi pada kulit, mencegah dan meredakan gejala sunburn hingga mampu mencegah penuaan dini pada wajah.

Tak usah basa-basi lagi, langsung saja ke pembahasan bagaimana cara memutihkan wajah dengan lidah buaya dalam 1 hari.

1. Mengoleskan gel lidah buaya yang segar pada wajah

Salah satu cara memutihkan wajah dengan lidah buaya dalam 1 hari yakni dengan mengoleskan gel lidah buaya yang fresh atau segar secara langsung pada kulit wajah.

Langkah yang pertama kamu harus mencuci lidah buaya terlebih dahulu, setelah itu kamu dapat mengupas kulit lidah buaya tersebut.

BACA JUGA:Usia 40 Tahun Harus Tahu, Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah dan Cara Menggunakannya Ini Bikin Flek Hitam Pudar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: