Festival Generasi Happy Hadir di Semarang, Persiapkan Gen Z Hadapi Tantangan di Dunia Digital

Festival Generasi Happy Hadir di Semarang, Persiapkan Gen Z Hadapi Tantangan di Dunia Digital

Tri melalui Festival Generasi Happy kini hadir di Kota Semarang.-istimewa -

Siapa pun dapat ikut serta dalam sesi ini untuk belajar langsung dari para pakar di dunia digital. Di akhir acara, peserta akan mendapatkan e-certificate.

Festival Generasi Happy terbuka untuk para pengguna setia Tri maupun pelanggan baru. Untuk mendapatkan entry pass, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website generasihappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp30.000 untuk bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan entry pass Generasi Happy di lokasi acara Festival Generasi Happy. 

Bagi pengguna baru Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp25.000 di retailer Tri terdekat, 3Store, maupun lewat perdana.tri.co.id, lalu daftarkan nomor Tri di website dan ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi unique code yang dapat ditukar dengan entry pass Festival Generasi Happy.

Bersamaan dengan festival ini, Tri juga berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia dengan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat). Setelah sukses melakukan integrasi jaringan yang rampung pada akhir Maret 2023 lalu, Indosat sudah menjangkau 98% total populasi di Jawa Tengah.

Informasi lebih lanjut mengenai Generasi Happy dapat diakses melalui website resmi GenerasiHappy.tri.co.id. Nantikan Festival Generasi Happy di kota-kota selanjutnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: