8 Produk Minyak Zaitun Terbaik untuk Perawatan Kulit, Wajah Glowing Bebas Tanda Penuaan

8 Produk Minyak Zaitun Terbaik untuk Perawatan Kulit, Wajah Glowing Bebas Tanda Penuaan

Produk minyak zaitun terbaik untuk perawatan kulit -youtube/Fina Kisti-

RADARPEKALONGAN – Salah satu minyak yang kerap dijadikan produk kecantikan yaitu minyak zaitun. Kandungannya kaya manfaat sehingga ampuh mengatasi berbagai masalah kulit. Produk minyak zaitun terbaik untuk perawatan kulit bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Entah di online store maupun offline, minyak tersebut aman dipakai untuk perawatan kulit. Terbuat dari ekstrak buah zaitun, minyak ini mengandung lemak tak jenuh tunggal (asam oleat) dan antioksidan yang bersifat antiradang dan antibakteri.

Manfaatnya tidak hanya itu saja, minyak ini juga bisa melembapkan, membersihkan kulit, mengurangi jerawat, menyembuhkan luka, sertamelindungi kulit dari paparan sinar matahari dan penuaan dini.

Berikut rekomendasi produk minyak zaitun terbaik untuk perawatan kulit yang bisa kamu jadikan skincare harian.

BACA JUGA:Minyak Zaitun Dicampur Kopi Ternyata Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Ikuti 5 Langkah Berikut!

BACA JUGA:9 Merk Air Mawar Lokal Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan, Kulit Lembap Bebas Noda Hitam dan Kerutan

1. Wardah Pure Olive Oil

Produk pertama yaitu Wardah Pure Olive Oil yang mengandung minyak zaitun murni dan Butylated hydroxytoluene (BHT).

Keduanya berfungsi untuk melembapkan wajah, menyamarkan kantong mata, dan menghaluskan kulit. 

Warnanya agak kekuningan, tapi cukup ringan dan tidak lengket saat dipakai. Kamu hanya perlu mengoleskan minyak ini secara merata pada area yang diinginkan dan pijat dengan lembut. Minyak zaitun ini juga bisa dipakai untuk melembapkan bibir. 

2. Herborist Minyak Zaitun

Kedua, ada Herborist Minyak Zaitun yang mengandung vitamin E dengan sifat antioksidannya. Tak heran, minyak ini diklaim bisa melembapkan kulit kering dan membuatnya lebih segar. 

Tidak hanya dioleskan ke wajah saja, kamu juga bisa mencampur minyak zaitun ini untuk dijadikan scrub yang akan mengeksfoliasi kulit mati.

Memiliki wangi aromaterapi yang memberi efek relaksasi, produk ini memiliki tekstur yang tidak lengket dan bisa menyerap dengan mudah ke kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: