6 Cara Membuat Masker Bibir Agar Warnanya Merah Alami, Tampil Tanpa Lipstik Nggak Masalah!

6 Cara Membuat Masker Bibir Agar Warnanya Merah Alami, Tampil Tanpa Lipstik Nggak Masalah!

cara membuat masker bibir agar warnanya merah alami-youtube/Putri Yustika-

Kemudian aduk merata campuran tersebut dan oleskan ke bibir disertai dengan pijatan lembut selama 3 menit. Setelahnya bilas bibir dengan air bersih.

BACA JUGA:Campuran Masker Madu dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Membuat Bibir Merah Merona, Cek Cara Membuatnya

BACA JUGA:Pakai Teh Celup untuk Menghilangkan Mata Panda, Cuma Butuh 1 Kantong Saja Lingkaran Hitam Auto Mereda

3. Bit

Sudah tau buah bit bisa untuk memerahkan bibir? kamu bisa mencoba cara membuat masker bibir agar warnanya merah alami ini lho. Siapkan bauh bit dengan ukuran sedang dan minyak kelapa.

Langkah pertama, cuci buah dan kupas lapisan luarnya. Potong menjadi irisan kecil kemudian masukkan ke food processor atau blender untuk diambil sarinya.

Berikutnya, saring sari tersebut agar tidak ada gumpalan. Pindahkan ke wadah kecil dan tambahkan 1 sendok teh minyak kelapa.

Tambahan minyak ini untuk menjaga kelembapan dan kamu bisa menggantinya dengan lilin herbal atau madu. Setelahnya, masukkan ke freezer agar mengeras kan kamu bisa menjadikannya sebagai masker bibir.

4. Stroberi

Selain buah bit, kamu juga bisa memakai storberi karena kandungan vitamin C dan antioksidan di dalamnya efektif mencerahkan warna bibir gelap.

Cara membuat masker bibir agar warnanya merah alami adalah dengan memotongnya menjadi dua bagian kemudian olekan ke bibir dan diamkan selama 15 menit.

BACA JUGA:Jangan Dipencet, Begini 6 Langkah Mengatasi Jerawat Agar Wajah Lebih Halus dengan Jeruk Nipis

BACA JUGA:5 Cara Menggunakan Air Kelapa untuk Wajah, Skincare Alami Bikin Wajah Glowing dan Bebas Flek Hitam

Kalau ingin masker stoberi yang lebih maksimal, kamu bisa memblender 5 buah stroberi kemudian campurkan dengan 2 sendok teh soda kue. Oleskan saja ke bibir sebelum tidur, dan bilas pagi harinya.

5. Minyak Almond

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: