3 Rangkaian Produk Pond's Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Agar Glowing Permanen

3 Rangkaian Produk Pond's Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Agar Glowing Permanen

rangkaian produk Pond's ampuh menghilangkan flek hitam-youtube/POND'S Indonesia-

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa rangkaian produk Pond’s, salah satunya rangkaian produk Pond's ampuh menghilangkan flek hitam. Saat ini ada 3 opsi yang bisa kamu pilih, adalah Pond's Flawless White Series, Pond's White Beauty Series, dan Pond's Age Miracle Series.

Semua produk tersebut diformulasikan menyesuaikan keadaan kulit. Termasuk mengatasi noda hitam yang terjadi karena kumpulan melanin atau pigmen alami kulit.

Hal tersebut bisa disebabkan karena paparan sinar matahari, khususnya sinar ultraviolet secara langsung ke kulit tanpa perlindungan.

Rangkaian Produk Pond's Ampuh Menghilangkan Flek Hitam

Ada 3 rangkaian produk Pond's yang bisa dijadikan perawatan memudarkan flek hitam. Simak daftar berikut ini.

BACA JUGA:6 Cara Membuat Masker Bibir Agar Warnanya Merah Alami, Tampil Tanpa Lipstik Nggak Masalah!

BACA JUGA:Cara Membuat Setting Spray dari Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dan Makeup Nempel Seharian!

1. Pond's Flawless White Series

Pertama, Pond's Flawless White. Kamu bisa menggunakannya untuk merawat kulit agar bebas dari berbagai masalah seperti pori-pori besar, bintik hitam, serta kulit kusam.

Total ada 5 produk skincare dalam rangkaian ini dengan fungsi yang berbeda-beda.

Berikut rangkaian Pond's Flawless White Series:

  • Pond's Flawless White Deep Whitening Facial Foam: sabun wajah dengan GenActivTM untuk menghilangkan flek hitam dan mengangkat sel kulit mati. Selain itu juga ada kandungan 12HSA dan niacinamide untuk mengatur produksi melanin.
  • Pond's Flawless White Ultra Luminous Serum: kandungan GenActivTM 9X lebih tinggi yang berfungsi menghambat produksi melanin agar noda hitam tidak bertambah banyak.
  • Pond's Flawless White Lightening Day Cream SPF 18 PA+++: krim siang untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan mencerahkan kulit karena diperkaya GenActivTM. Formulanya bahkan diklaim bisa menembus hingga lapisan kulit ke-20.
  • Pond's Flawless White Brightening Night Cream: krim malam yang dilengkapi GenActivTM dan 12HSA untuk menutrisi dan mencerahkan kulit lebih optimal di malam hari.
  • Pond's Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Gel: moisturizer dengan kandungan Serum Rose yang akan menghilangkan kulit kusam dengan tekstur ringan sehingga gampang menyerap ke kulit.

BACA JUGA:Minyak Zaitun Dicampur Kopi Ternyata Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Ikuti 5 Langkah Berikut!

BACA JUGA:7 Manfaat Air Cucian Beras untuk Rambut, Solusi Rambut Kusam dan Mudah Rontok

2. Pond's White Beauty Series 

  • Rangkaian produk Pond's ampuh menghilangkan flek hitam berikutnya bahkan diklaim bisa mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari. Varian produknya lebih banyak jika dibandingkan dengan sebelumnya.
  • Pond's White Beauty Brightening Micellar Water: pembersih untuk membersihkan kotoran di wajah sekaligus mencerahkan kulit.
  • Pond's White Beauty Instabright Tone Up Facial Foam: sabun cuci muka yang akan memberikan efek mencerahkan.
  • Pond's White Beauty Sun Dullness: efektif menghilangkan wajah kusam dan membantu mengatasi jerawat.
  • Pond's White Beauty Spot-less Rosy White Daily Facial Foam: sabun untuk kulit wajah cerah merona tanpa noda atau flek hitam.
  • Pond's White Beauty Instabright Tone Up Cream: krim untuk membuat wajah cerah alami bahkan saat setelah pemakaiannya.
  • Pond's White Beauty Day Cream: krim siang untuk mencerahkan sekaligus menyamarkan flek hitam di kulit wajah yang berminyak
  • Pond's White Beauty Instabright Tone Up Milk Mask: sheet mask yang diperkaya vitamin C untuk menyamarkan bekas jerawat sekaligus noda hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: