4 Masker untuk Flek Hitam Secara Alami, Efektif Pudarkan Noda Hitam Sekaligus Memutihkan Wajah!

4 Masker untuk Flek Hitam Secara Alami, Efektif Pudarkan Noda Hitam Sekaligus Memutihkan Wajah!

masker untuk flek hitam-Freepik / pikisuperstar-


Masker untuk flek hitam secara alami ini bisa membersihkan sel-sel kulit yang mati, mampu melembabkan kulit, sebagai kondisioner alami untuk rambut.


Mampu memelihara kesehatan kulit kepala dan folikel rambut, mencegah terjadinya jerawat, menjaga elastisitas pada kulit, menjaga keseimbangan pH pada tubuh, menyembuhkan kulit yang rusak akibat dari sinar matahari, menghilangkan bintik hitam pada wajah.


Kamu dapat menggunakan masker untuk flek hitam secara alami ini dengan sangat mudah. kamu dapat menuangkan 1 sendok santan pada tangan.


Lalu kamu dapat mengoleskan ke wajah dan pijatlah secara lembut mulai dari bagian dahi hingga pada bagian pipi secara memutar.

BACA JUGA:3 Rangkaian Produk Pond's Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Agar Glowing Permanen

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam


Jika sudah maka bersihkanlah dengan tisu khusus untuk wajah dan biarkan hingga mengering dan jangan dibersihkan dengan air hingga pada keesokan harinya.


3.    Masker lidah buaya


Rekomendasi masker untuk flek hitam secara alami selanjutnya yakni masker lidah buaya. Lidah buaya atau aloe vera ini mempunyai kandungan antioksidan, enzim, vitamin A, vitamin C dan kandungan anti inflamasi yang bisa mengobati luka bakar, mengurangi tampilan flek hitam, hingga mampu mencegah munculnya jerawat pada wajah.


Kamu dapat menggunakan masker untuk flek hitam secara alami ini dengan memotong daun lidah buaya ke dalam 2 bagian.


Setelah itu kamu dapat mengambil gel yang ada di dalamnya dan oleskanlah ke bagian kulit wajah dan biarkanlah hingga mengering sampai 10 menit lalu bilas wajah dengan menggunakan air yang bersih.


Gunakanlah masker untuk flek hitam secara alami ini setiap hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil wajah yang terbebas dari flek hitam secara optimal.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Lidah Buaya yang Cepat, Bikin Kulit Glowing dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:3 Cara Membuat Campuran Masker Lidah Buaya dan Minyak Zaitun untuk Wajah, Sekali Usap Flek Hitam Rontok
4.    Masker bawang merah


Rekomendasi masker untuk flek hitam secara alami selanjutnya masker bawang merah. Bawang merah ini tak hanya bermanfaat senagai rempah-rempah atau bahan masakan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: