5 Cream yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Ada Bonus Bikin Wajah Jadi Lebih Cerah!

5 Cream yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Ada Bonus Bikin Wajah Jadi Lebih Cerah!

5 Cream yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Ada Bonus Bikin Wajah Jadi Lebih Cerah!-Youtube.Com/ Ayu Story-

2. L’oreal Paris Aura Perfect Day Cream Clinical

Cream yang bagus untuk menghilangkan flek hitam berikutnya adalah dari L’oreal Paris Aura Perfect Day Cream Clinical. Produk yang diklaim mampu menyamarkan noda hingga dalam 8 minggu ini memiliki kandungan terbaik di kelasnya. 

Sebab, menggunakan bahan terbaik berupa teknologi pro vanish 3 yang dapat membantu mengurangi jumlah produksi melanin di kulit. Selain itu, mencegah adanya noda hitam yang baru. Jadi, kulit menjadi lebih sehat, lembap dan glowing. 

Selain itu, ada pula kandungan SPF di dalamnya yang membantu melindungi kulit dengan maksimal. Selain itu efek tone upnya pun membantu mencerhakan wajah sejak pertama kali menggunakannya. 

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Campuran Masker Lidah Buaya dan Minyak Zaitun untuk Wajah, Sekali Usap Flek Hitam Rontok

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Sabun Penghilang Flek Hitam untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja!

3. Whitelab Day Cream Brightening

Meski kini hadir beragam produk yang diklaim bisa mengatasi flek hitam. Namun, sebabnya, apa flek hitam di wajah bisa hilang?

Jawabannya tetap bisa asal kamu menggunakan produknya dengan rutin. Terutama, kamu bisa menggunakan Whitelab Day Cream Brightening. Krim satu ini memiliki perpaduan kandungan yang menarik. 

Sebab, dilengkapi dengan niacinamide, collagen serta SPF 20 membuatnya dapat bekerja banyak hal sekaligus. Mulai dari mencegah flek hitam, menunda tanda penuaan, hingga menutrisi kulit hingga ke bagian terdalam. 

Bahkan, diklaim juga bisa digunakan sejak usia 12 tahun keatas dan cocok untuk semua kulit. Jadi, cocok bagnget untuk kamu yang ingin merawat kulit sejak dini. Yuk, cobain

4. Sometinc SkinGoals Silk Creme

Produk cream yang bagus untuk menghilangkan flek hitam 2023 yang tak boleh ketinggalan yaitu Somethinc SkinGoals Silk Creme. Keunikan dari krim satu ini adalah penggunaan aplikatornya yang brupa keramik. Sehingga, nyaman dan lebih higienis untuk digunakan. 

Selain itu, da kandungan licorice, alpha arbutin hingga korean rice bran water yang semakin melengkapinya. Bahkan, diklaim produk ini bisa mengurangi tampilan flek hitam dengan maksimal dalam 28 hari pemakaian.

Tak hanya mengatasi masalah flek hitam, kamu yang memiliki masalah skin barrier uga bisa diatasi dengan produk ni. Jadi, bisa dikatakan krim satu ii merupakan produk multifungsi untuk kamu coba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: