4 Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis yang Benar dan Efektif Pudarkan Flek Hitam!

4 Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis yang Benar dan Efektif Pudarkan Flek Hitam!

cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis-Youtube / Nakita Channel-

RADARPEKALONGAN – Kamu ingin tahu cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang mudah untuk dilakukan? Jika iya, sebaiknya kamu harus membaca ulasan ini hingga akhir.

Jeruk nipis ini dipercaya sebagai bahan alami untuk mencerahkan warna kulit wajah serta dapat menghilangkan noda ataupun bintk-bintik hitam pada kulit wajah.

Jeruk nipis ini dikenal kaya akan kandungan Vitamin C, asam sitrat, asam folat dan kandungan flavonoid yang bisa membantu dalam memperbaiki kesehatan kulit wajah secara lebih optimal.

Kamu dapat mengggunakan cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis ini dengan menjadikannya sebagai jus, atau air jeruk nipsi yang diterapkan langsung pada wajah atau juga dapat kamu gunakan sebagai masker wajah.

BACA JUGA:5 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Sekali Usap Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing

Biasanya jeruk nipis ini dicampur dengan bahan-bahan alami yang lain seperti halnya madu, tepung beras atau yoghurt guna meningkatkan manfaat perawatan pada kulit wajah.

Namun memang jika kamu menerapkan cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis ini harus dialkukan secara lebih hati-hati.

Dikarenakan jeruk nipis ini mampu menyebabkan iritasi pada kulit, jika digunakan secara berlebihan atau tak cocok dengan jenis kulit wajah tertentu.

Tak hanya itu, kulit yang terkena jeruk nipis ini menjadi lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari, sehingga ada baiknya untuk menghindari penggunaan jeruk nipis ke wajah ketika beraktivitas di bawah paparan sinar matahari langsung.

Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang benar

1. Campurkanlah jeruk nipis dengan madu

Kamu dapat menggunakan cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dengan menambahkan madu.

Madu mempunyai sifat anti inflamasi dan anti bakteri yang bisa membantu meredakan jerawat serta menghilangkan noda hitam pada wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: