Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

air mawar dicampur baby oil-youtube/wulanhusna-

3. Aplikasikan ke wajah dengan merata

Kalau sudah tercampur dengan rata, oleskan ke wajah dengan bantuan kuas make up, atau dengan jari tangan. Setelah itu berikan pijatan ringan ke wajah agar kulit rileks.

BACA JUGA:Inilah 6 Krim Anti Aging Terbaik 2023 yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Umur 30 Tahun ke Atas Harus Tau!

BACA JUGA:12 Manfaat Air Cucian Beras untuk Kulit dan Wajah: Flek hitam, Jerawat, Kulit Kering Dibabat Habis!

4. Tunggu masker mengering

Biarkan masker air mawar dan baby oil mengering, setidaknya 20 hingga 30 menit. Waktu tersebut diperlukan agar kandungannya menyerap dengan sempurna

5. Bilas dengan air bersih

Jika sudah, barulah cuci muka dengan air biasa sampai bersih. Kamu bisa merasakan wajah yang lebih kenyal dan segar setelah pemakaian campuran ini.

Masker air mawar dan baby oil bisa kamu jadikan skincare aau perawatan kulit secara rutin. Pakailah setidaknya 2 kali dalam seminggu.

Sebelum memakainya, cuci muka terlebih dahulu agar kulit bersih. Dengan memastikan tidak ada kotoran, minyak, atau pun sisa make up yang masih menempel.

Dalam keadaan tersebut, masker bisa meresap dengan baik dan kandungannya bekerja secara sempurna. Kamu pun bisa segera mendapatkan hasilnya.

Itulah beberapa manfaat dan cara membuat air mawar dicampur baby oil yang ternyata kaya manfaat. Semoga membantu dan cocok untuk jenis kulit kamu ya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: