Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

air mawar dicampur baby oil-youtube/wulanhusna-

BACA JUGA:Cara Merontokkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat dengan Minyak Zaitun, Butuh 4 Langkah Saja!

Selain dengan menjaga kualitas tidur 8 jam sehari, pemakaian skincare seperti campuran ini bisa untuk mengatasinya. Tapi tetap saja, gaya hidup kurang sehat harus dirubah.

2. Mencerahkan Kulit

Manfaat dari baby oil dan air mawar juga termasuk mencerahkan kulit. Baby oil akan bekerja dengan mengangkat sel-sel kulit mati. Juga membersihkan kotoran di permukaan wajah. 

Sama halnya dengan air mawar yang bisa dijadikan cleanser sehingga membuat wajah menjadi terlihat lebih bersih dan cerah.

3. Mencegah Penuaan Dini

Tanda penuaan dini tentu sangat meresahkan. Biasanya akan muncul mulai usia 30 tahunan, bahkan bisa kurang dari itu. Entah flek hitam, kerutan, atau garis halus yang ada di wajah.

BACA JUGA:4 Cara Membuat Masker dari Kopi Kapal Api, Modal 500 Perak Wajah Jadi Glowing Bebas Jerawat dan Noda Hitam

BACA JUGA:7 Rekomendasi Merk Cuka Apel Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rutin Pakai Warna Kulit Auto Cerah Merata

Dengan memakai air mawar dan baby oil, kelembapan kulit terjaga sehingga elastisitas kulit pun tetap baik. Dengan begitu, kulit kenyal dan bebas dari kerutan.

Cara Membuat Campuran Air Mawar dan Baby Oil untuk Mencerahkan Wajah

1. Siapkan bahan berupa Baby Oil Jhonson dan Air Mawar Viva

Sebenarnya produk baby oil dan air mawar merk lain bisa dipakai. Namun Baby Oil Jhonson dan Air Mawar Viva direkomendasikan karena gampang ditemukan dan harganya relatif terjangkau.

2. Campurkan Baby Oil Jhonson dan Air Mawar Viva 

Siapkan satu wadah kemudian campurkan kedua bahan dengan perbandingan 1:1. Misalnya satu sendok makan baby oil dengan satu sendok makan air mawar. Lalu, aduk merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: