Inilah 6 Merk Toner Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Wajah Cerah Merata Hasilnya

Inilah 6 Merk Toner Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Wajah Cerah Merata Hasilnya

merk toner terbaik untuk menghilangkan flek hitam 2023-tokopedia-

RADARPEKALONGAN – Ada sejumlah merk toner terbaik untuk menghilangkan flek hitam 2023. Tidak perlu khawatir merknya apa saja, artikel ini akan membeberkannya secara langsung.

Penggunaan toner berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH kulit wajah. Selain itu toner juga bisa membersihkan wajah dan mempersiapkannya untuk menerima pemakaian produk skincare lain.

Berikut rekomendasi merk toner terbaik untuk menghilangkan flek hitam 2023. Bisa kamu beli di market online maupun offline, ini datarnya. 

1. Halwey Hydrating Toner Hya

Hydrating toner bermanfaat untuk memberi kelembapan ekstra pada kulit. Pemakaiannya juga membantu mempersiapkan kulit untuk pemakaian skincare berikutnya. 

Toner dari brand lokal ini mengandung Water, Glycerin, Hamamelis Virginiana Extracts, Ethanol, Allantoin dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Cuka Apel Paling Efektif Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini 5 Langkah Menggunakannya!

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam

Teksturnya ringan, mudah meresap dan tidak lengket. Diperkaya dengan kandungan Aloe Vera dan Niacinamide yang menenangkan. Jadi, aman untuk kulit sensitif dan berjerawat. 

Pemakaian toner ini secara teratur bisa bantu menyamarkan flek hitam, tanda-tanda penuaan dini, warna kulit tidak rata, kulit kusam, beruntusan dan jerawat.

2. COSRX AHA-BHA Clarifying Treatment Toner

Toner berikutnya ada dari brand Korea Selatan. Toner AHA-BHA dikemas dalam botol plastik berukuran 150 ml ini.

Penggunaannya bisa membantu memperbaiki serta menghaluskan kulit, mengangkat sel kulit mati sekaligus memudarkan noda hitam di wajah.

Beberapa kandungannya adalah Water, Bark Water, Salix Alba, Pyrus Malus, Butylene Glycol yang bermanfaat membuat kondisi kulit lebih sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: