Inilah 6 Merk Toner Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Wajah Cerah Merata Hasilnya

Inilah 6 Merk Toner Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Wajah Cerah Merata Hasilnya

merk toner terbaik untuk menghilangkan flek hitam 2023-tokopedia-

Toner ini teksturnya encer, transparan sama seperti air biasa, hampir tidak berbau dan mudah meresap saat dipakai. Agar flek hitam memudar, pakai dengan teratur 2 kali sehari untuk hasil maksimal.

BACA JUGA:5 Merk Sabun yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Kulit Bersih dan Glowing Mulai 14 Ribuan Saja

BACA JUGA:Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

3. MS Glow Toner Glowing

Salah satu merk toner terbaik untuk menghilangkan flek hitam 2023 adalah MS Glow Toner Glowing yang termasuk dalam rangkaian paket Whitening Series.

Ada Aquaxyl di dalamnya untuk mengembalikan kelembapan setelah penggunaan facial wash. Diperkaya juga dengan ekstrak mulberry dan ekstrak licorice untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori serta membantu memudarkan flek hitam.

Pemakaian teratur akan membuat kulit lebih cerah, glowing dan bebas kusam termasuk flek hitam.

4. Nacific Real Floral Rose Toner

Toner ini berbahan dasar air dan bunga mawar (91%). Air mawar bisa melembapkan sehingga cocok buat kamu yang memiliki kulit kering. 

Selain itu, produk ini juga membantu membersihkan sisa make up dan kotoran yang belum terangkat sempurna saat membersihkan muka.

Toner asal Korea ini juga membuat kulit wajah lebih segar, menguatkan pertahanan kulit, memudarkan noda hitam dan merelaksasi kulit.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Merk Cuka Apel Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rutin Pakai Warna Kulit Auto Cerah Merata

BACA JUGA:4 Cara Membuat Masker dari Kopi Kapal Api, Modal 500 Perak Wajah Jadi Glowing Bebas Jerawat dan Noda Hitam

5. Laneige Clear C Advanced Effector EX Toner

Rekomendasi berikutnya juga berasal dari brand Korea Selatan. Laneige Clear C Advanced Effector EX Toner terkesan mewah karena dikemas dalam wadah botol kaca berwarna pink antik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: