Inilah 6 Merk Toner Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Wajah Cerah Merata Hasilnya

Inilah 6 Merk Toner Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Wajah Cerah Merata Hasilnya

merk toner terbaik untuk menghilangkan flek hitam 2023-tokopedia-

Ada kapas (dual cotton bud) untuk mengaplikasikan toner. Produk ini adalah vitamin booster dengan kandungan super berry extracts sebanyak 92.5%.

Ekstrak superberinya diklaim 3 kali lebih bagus dari vitamin C karena ampuh memudarkan noda hitam. Hasilnya, kulit akan semakin segar, bersih sekaligus lebih cerah. 

Toner ini diproduksi dengan jenis formula air. Jadi mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket yang mengganggu. Tidak berwarna dan aromanya menyegarkan.

6. Erha Truwhite Brightening Face Toner

Merk toner terbaik untuk menghilangkan flek hitam 2023 yang terakhir ada dari Erha. Toner ini tidak mengandung alkohol jadi aman dipakai kulit sensitif. 

BACA JUGA:Inilah 6 Krim Anti Aging Terbaik 2023 yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Umur 30 Tahun ke Atas Harus Tau!

BACA JUGA:Cara Merontokkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat dengan Minyak Zaitun, Butuh 4 Langkah Saja!

Erha Truwhite Brightening Face Toner bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, membantu melembapkan, memudarkan noda hitam, dan mencerahkan sekaligus menutrisi kulit. Kulit pun akan lebih siap menerima rangkaian produk lain.

Produk ini juga punya kandungan AHA untuk meningkatkan regenerasi kulit. Ada PHA untuk mengangkat sel kulit mati. Ada juga  Niacinamide untuk mengontrol produksi sebum. 

Juga ada Tranexamic Acid yang bantu mencerahkan, meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Teksturnya ringan, juga tidak lengket sehingga mudah meresap sempurna. 

Toner ini juga aman dipakai kulit berminyak atau kulit kering karena pH-nya seimbang. Jadi, manfaatkan toner tersebut untuk membersihkan dan merawat kulitmu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: