Ikuti 2 Cara Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Hasilnya Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam 

Ikuti 2 Cara Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Hasilnya Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam 

Ikuti 2 Cara Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Hasilnya Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam -Youtube.Com/ linggau TV-

RADARPEKALONGAN - Ingin wajah putih bebas flek hitam? Yuk, ikuti 2 cara pakai minyak zaitun dan jeruk nipis ini di malam hari. 

Kamu tentu sudah tak asing lagi dengan dua bahan alami ini. Sebab, bahannya yang mudah ditemukan dan harganya pun terjangkau ternyata menyimpan banyak khasiat yang bagi kulit

Minyak zaitun sendiri merupakan salah satu jenis bahan alami yang mulanya berasal dari wilayah mediterania. Bahkan, diketahui telah tumbuh sejak ribuan tahun yang lalu. 

Karena kandungannya antioksidannya yang tinggi, bahan alami satu ini juga kerap dijadikan sebagai obat herbal yang bermanfaat dalam mencegah berbagai penyakit. Salah satunya, kanker yang banyak menjadi penyebab kematian tertinggi di dunia. 

BACA JUGA: Begini Cara Alami Hilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar dan Jeruk Nipis, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

BACA JUGA: Inilah 4 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam dan Siang Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hita

Sedangkan jeruk nipis, memiliki kandungan vitamin C, mineral serta asam sitrat yang tinggi. Alhasil membuat kulit lebih mudah menjadi halus dan juga terlindungi dari berbagai kerusakan yang berbahaya. 

Lalu, apa manfaat jeruk nipis dan minyak zaitun untuk wajah ketika keduanya digabungkan? Nah, ternyata dari berbagai sumber yang dihimpun ditemukan bahan kombinasi ini mampu mencerahkan wajah dan menghilangkan flek hitam dengan efektif. 

Sehingga, jika ada yang bertanya Apakah minyak zaitun bisa dicampur dengan jeruk nipis? Jawaban tentu saja bisa dan sangat mudah untuk kamu praktekan di rumah. 

Selain itu, kandungan ini juga bisa menekan tingkat keasaman yang tinggi di dalam jeruk nipis. Sehingga bisa digunakan lebih aman bagi semua jenis kulit. 

Cara Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis untuk Wajah

Lalu, bagaimana cara menggunakan minyak zaitun dan jeruk nipis untuk wajah? Nah, daripada penasaran. Langsung aja yuk, simak ulasannya sampai akhir biar ga salah langkah. 

1. Gunakan Sebagai Pembersih Wajah

Cara pakai minyak zaitun dan jeruk nipis untuk wajah yang pertama adalah sebagai pembersih wajah. Panduan satu ini cocok untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: