Ternyata Ini 6 Kegunaan Air Mawar Viva untuk Wajah, Manjur Bikin Wajah Putih dan Flek Hitam Pudar

Ternyata Ini 6 Kegunaan Air Mawar Viva untuk Wajah, Manjur Bikin Wajah Putih dan Flek Hitam Pudar

kegunaan air mawar viva-Youtube / Marshella Eyya-

RADARPEKALONGANKegunaan air mawar viva untuk wajah bukanlah suatu rahasia lagi. Hal ini karena beragam kandungan di dalam air mawar viva ini sangat bagus untuk kulit serta dapat mengatasi berbagai masalah pada wajah seperti halnya jerawat, flek hitam, bekas jerawat, dan masih banyak lagi.

Selain itu kegunaan air mawar viva ini dapat membuat wajah menejadi glowing serta meredakan peradangan, relasksai dan mampu membuat rambut jadi terasa lebih bersih. bagaimana bisa ya? Berikut ini penjelasan secara lengkap.

Kegunaan air mawar viva

1. Mampu menyegarkan riasan

Salah satu kegunaan air mawar viva yakni dapat menyegarkan riasan pada wajah. Air mawar ini tak hanya bermanfaat sebagai rutinitas perawatan kulit saja, karena beberapa semprotan dapat kamu gunakan untuk mempersiapkan kulit supaya siap untuk dirias. Bahkan dapat menyegarkan riasan setelah pemotretan yang lama.

Efeknya kulit kamu akan terasa lebih segar, lembut, cerah dan juga kencang. Jika kamu tak ingin mengeluarkan banyak uang untuk hasil wajah yang sebanyak itu, maka air mawar ini merupakan pilihan yang sangat cocok untuk perawatan kulit.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam dan Siang Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hita

BACA JUGA:Begini Cara Alami Hilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar dan Jeruk Nipis, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

2. Mampu mengurangi kulit kemerahan, jerawat, gatal dan juga iritasi

Air mawar atau yang akrab disebut dengan rosa damascene ini terdaftar sebagai bahan utama pada banyak produk pereda kemerahan atau kulit yang iritasi.

Hal ini dikarenakan khasiatnya sebagai anti inflamasi, mengurangi jerawat, meredakan kulit yang gatal serta terjadinya iritasi.

Jika kamu diterpa sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit terbajar, maka gunakanlah kapas yang telah dibasah dengan air mawar untuk dapat menghilangkan kemerahan yang tak diinginkan.

3. Mampu menyegarkan rambut

Kamu juga bisa merasakan kegunaan air mawar viva ini dengan menambahkan dua sendok makan ke dalam secangkir air, lalu kamu dapat menuangkan ke seluruh helain rambut setelah keramas dan menggunakan produk conditioner rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: