Ternyata Ini 6 Kegunaan Air Mawar Viva untuk Wajah, Manjur Bikin Wajah Putih dan Flek Hitam Pudar

Ternyata Ini 6 Kegunaan Air Mawar Viva untuk Wajah, Manjur Bikin Wajah Putih dan Flek Hitam Pudar

kegunaan air mawar viva-Youtube / Marshella Eyya-

BACA JUGA:5 Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Flek Hitam Paling Lengkap, Efektif Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda

BACA JUGA:Ternyata, Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Efektif Hilangkan Flek Hitam, Begini 5 Cara Buatnya!

Helaian rambutmu ini tidak hanya akan terasa seperi baru saja memberikan perawatan deep conditioning yang sangat cepat, tetapi juga akan memberinya aroma mawar yang cenderung samar.

4. Mampu melembapkan kulit

Salah satu kegunaan air mawar viva adalah dapat melembapkan kulit secara lebih optimal. Jika kamu mengalami kulit yang kering secara terus menerus, bahkan setelah kamu merawatnya dengan lotion, maka menambahkan air mawar ke dalam perawatan hairan ini dapat menjadi jawabannya.

Setelah kamu keluar dari kamar mandi, jangan lupa untuk menyemportkan air mawar ke seluruh tubuh dan segera lapisi dengan body lotion ketika kulit kamu masih lembap.

5. Dapat kamu gunakan sebagai toner untuk wajah

Kegunaan air mawar viva satu ini merupakan kegunaan pertama atau utama dari produk ini. Produk ini dapat kamu pilih untuk dapat mengurangi risiko penyebab jerawat dan juga iritasi. Tak hanya itu, kulit wajah kamu juga akan terasa lebih lembap serta segar seharian.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar di Malam Hari, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

Cara mendapatkan kegunaan air mawar viva sebagai toner wajah ini adalah dengan menuangkan beberapa tetes air mawar pada kapas lalu kamu dapat menepuknya ke seluruh permukaan wajah hingga rata.

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal, maka kamu dapat melakukan perawatan harian ini secara rutin yakni setiap malam sebelum kamu tidur. Toner air mwar ini dapat kamu aplikasikan sebelum kamu menggunakan krim malam untuk wajah.

6. Mencerahkan wajah

Salah satu kegunaan air mawar viva untuk wajah yakni dapat mencerahkan wajah secara lebih optimal.

Hal ini dirkarenakan banyaknya kandungan vitamin C yang terkandung di daklamnya dan produk skincare yang berbahan dasar vitamin C ini juga mampu memudarkan bekas jerawat yang lebih gelap daripada pada bagian kulit yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: