Rutin Pakai Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Viva Efektif Hilangkan Flek Hitam, Begini Cara Buatnya…

Rutin Pakai Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Viva Efektif Hilangkan Flek Hitam, Begini Cara Buatnya…

Rutin Pakai Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Viva Efektif Hilangkan Flek Hitam, Begini Cara Buatnya…-Youtube.Com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Cukup dengan rutin pakai masker lidah buaya dan air mawar. Maka, flek hitam hilang permanen dan wajah pun glowing sepanjang waktu. Kamu mau?

Tak banyak yang tahu bahwa masker lidah buaya dan air mawar viva kombinasi yang tepat sebagai perawatan wajah sehari-hari. 

Karena tekstur keduanya yang ringan dan lembab pun menjadikan lidah buaya dan air mudah dicampur sebagai resep masker wajah. Tak hanya untuk kamu yang memiliki masalah flek hitam, bagi pemilik kulit normal hingga kering sekalipun juga bisa menggunakannya. 

Adapun manfaat air mawar sendiri bagi kulit seperti mencerahkan, mengecahkan hingga mencegah berbagai tanda penuaan. Alhasil, kamu tampak awet muda serta lebih glowing sepanjang waktu. 

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Efektif Bikin Glowing di Pagi Hari

Salah produk yang bisa kamu gunakan seperti air mawar viva. Sebab, produk ini juga mampu mengatasi masalah jerawat membandel, noda hitam, melembutkan kulit hingga memperkuat skin barrier. 

Hal inilah yang kemudian membuat air mawar viva sangat cocok untuk dicampurkan dengan lidah buaya segar. 

Lalu, apa sih manfaat lidah masker buaya dan air mawar untuk wajah? Dilansir dari berbagai sumber, diketahui masker satu ini dapat memenuhi kebutuhan kolagen, mencegah efek radikal bebas, kaya akan antioksidan, vitamin c dan e hingga membuat wajah senantiasa glowing, bebas flek hitam dan kusam. 

Namun, untuk mendapatkan semua hal itu secara maksimal. Kamu perlu mengetahui cara buat yang benar dan cara pakai masker lidah buaya dan air mawar viva untuk menghilangkan flek hitam. 

Cara Buat Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Viva

Lalu, bagaimana cara buat masker lidah buaya dan air mawar viva untuk menghilangkan flek hitam? Langsung  aja yuk simak ulasannya lengkap dengan cara pakainya. 

BACA JUGA: Inilah 4 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam dan Siang Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hita

Bahan dan Alat yang Diperlukan:

Berikut ini bahan dan alat yang diperlukan dalam membuat masker lidah buaya dan air mawar viva untuk menghilangkan flek hitam:

  • 3 sendok air mawar viva
  • 2 sendok makan gel lidah buaya segar (misalnya, produk gel lidah buaya dari Viva aloe vera)
  • 1 mangkuk bersih ukuran sedang sedang
  • 1 kuas masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: