Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Efektif Bikin Glowing di Pagi Hari

Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Efektif Bikin Glowing di Pagi Hari

Inilah Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Efektif Bikin Glowing di Pagi Hari- Youtube.Com/ jawes chanel-

RADARPEKALONGAN - Tentu sudah bukan rahasia lagi. Setiap orang pastinya menginginkan wajah yang glowing dan bebas flek hitam. Namun tak banyak yang tahu cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar viva sebelum tidur.

Padahal cukup dengan rutin menggunakannya sebagai perawatan di malam hari. Maka, kamu bisa memiliki kulit sehat terawat yang selalu kamu idam-idamkan. 

Produk air mawar viva merupakan salah satu kosmetika legendaris khususnya di Indonesia. Meskipun telah hadir dalam waktu yang lama, varian dari viva cosmetics ini tetap eksis hingga hari ini. 

Dilengkapi dengan kandungan nutrisi, antioksidan, serta anti inflamasinya membuat produk ini menyimpan sejuta kahisa. Salah satunya dalam mengatasi flek hitam.

BACA JUGA: Berikut 3 Cara Membuat Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Simak Disini…

Lalu, apakah air mawar bisa digunakan setiap hari? Tentu saja jawabannya adalah bisa. Namun, waktu terbaik menggunakannya adalah setelah membersihkan wajah dan menjelang waktu tidur. 

Sebab, pada waktu tersebut, kulit berada dalam keadan terbaik dan siap menyerap secara maksimal beragam kandungan terbaik dari produk skincare yang kamu gunakan. Alhasil, di pagi hari kulitmu menjadi lebih sehat, lembap dan berseri. 

Cukup dengan membiarkannya menyerap ke kulit sepanjang malam. Maka, akan memaksimalkan juga kinerja serum atau pelembab yang kamu gunakan.

BACA JUGA: Inilah 4 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar di Malam dan Siang Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hita

Manfaat Air Mawar untuk Wajah Sebelum Tidur

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar viva sebelum tidur. Kamu perlu juga nih untuk mengetahui sederet manfaat air mawar viva

  1. Memutihkan Wajah: Jika kamu menggunakan air mawar secara rutin baik pada siang dana malam hari. Maka, perlahan kandungan vitamin A dan E akan membantu memutihkan wajahmu. Sebab, bersifat sebagai eksfoliator alami yang membersihkan kulit dari beragam masalah. 
  2. Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat: Diketahui, produk satu ini memiliki kandungan antioksidan yang juga terhitung cukup tinggi. Hal inilah yang kemudian membantu memperkuat sel kulitmu. Alhasil, bagian kulit yang memiliki flek hitam maupun bekas jerawat pun perlahan menghilang dan digantikan kulit yang lebih sehat. 
  3. Mencegah Tanda Penuaan Dini: Banyak pengguna yang rutin menggunakan air mawar viva mengaku wajahnya menjadi lebih awet muda. Hal ini juga bukan tanpa alasan. Ternyata, kandungan vitamin A, E dan antioksidannya mencegah berbagai masalah tanda penuaan dengan efektif. 
  4. Melembabkan Kulit: Efek menyegarkan yang dimiliki air mawar tak hanya membuat wajah lebih sejuk. Namun, turut menghidrasi dan melembabkan kulit dengan lebih maksimal. Teksturnya yang mirip air juga memudahkan menyerap hingga ke bagian terdalam kulit. 

BACA JUGA: Begini Cara Alami Hilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar dan Jeruk Nipis, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva Sebelum Tidur

Lalu, bagaimana cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar viva sebelum tidur? Tentunya kamu menjadi penasaran bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: