Cuma Ini 4 Tips Memakai Minyak Zaitun Sebagai Skincare yang Ampuh Atasi Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing!

Cuma Ini 4 Tips Memakai Minyak Zaitun Sebagai Skincare yang Ampuh Atasi Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing!

tips memakai minyak zaitun sebagai skincare-youtube/Sreezy Anugrah-

RADARPEKALONGAN – Meskipun dikenal banyak manfaatnya, kamu perlu tau tips memakai minyak zaitun sebagai skincare agar hasilnya lebih maksimal. Bagaimana dan apa saja? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Minyak zaitun adalah minyak dari perasan buah zaitun. Buah yang berwarna hijau sampai merah ini punya vitamin, asam lemak tak jenuh dan antioksidan yang bisa menurunkan berbagai resiko penyakit.

Salah satu manfaatnya juga untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Terutama, kandungan antioksidan yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Sebut saja flek hitam dan kerutan yang menghalangi tampilan fresh kita.

Nah, untuk mendapatkan manfaat secara maksimal, pakailah minyak zaitun extra virgin oil atau minyak zaitun dari perasan pertama. Kamu bisa membelinya di marketplaca. Bahkan beberapa brand kosmetik lokal juga punya produk minyak zaitun.

BACA JUGA:Cobain Salah 1 dari 7 Masker Lidah Buaya untuk Flek Hitam, Usia 40 Tahunan Jangan Ketinggalan Biar Awet Muda!

BACA JUGA:Inilah 5 Produk Skintific untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Cerah dan Glowing Langsung Bisa Didapatkan

Lalu bagaimana tips memakai minyak zaitun sebagai skincare? Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan sekaligus, masing-masing punya fungsi dan kelebihannya sendiri.

1. Minyak Pembersih

Cara pertama menggunakan minyak zaitun sebagai skincare adalah menjadikannya sebagai minyak pembersih. Terutama untuk membersihkan makeup waterproof.

Jenis makeup ini memang butuh usaha ekstra untuk dibersihkan. Kalau micellar water yang kamu pakai tidak terlalu ampuh, kamu tidak perlu menghapusnya dengan gosokan keras. Hal itu justru akan membuat kulit iritasi. 

Lebih baik pakailah minyak zaitun. Minyak ini akan bekerja dengan melarutkan residu berminyak pada kulit. Jadi, sangat cocok kamu jadikan pembersih wajah atau pengganti micallar water.

BACA JUGA:Coba Buat Toner Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Bahan Hasilnya Wajah Glowing!

BACA JUGA:5 Merk Sabun yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Rahasia Kulit Bersih dan Glowing Mulai 14 Ribuan Saja

Cara pemakaiannya sama dengan cleanser lain. Cukup teteskan dua sampai tiga tetes minyak zaitun di kapas. Kemudian usapkan lembut ke wajah. Setelah itu, lakukan double cleansing dengan mencuci wajah pakai facial wash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: