Cuma Ini 4 Tips Memakai Minyak Zaitun Sebagai Skincare yang Ampuh Atasi Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing!

Cuma Ini 4 Tips Memakai Minyak Zaitun Sebagai Skincare yang Ampuh Atasi Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing!

tips memakai minyak zaitun sebagai skincare-youtube/Sreezy Anugrah-

2. Minyak Pijat

Tidak perlu melakukan perawatan spa di salon, kamu bisa melakukannya setiap hari di rumah. Yap, tentunya dengan bantuan minyak zaitun.

Pakailah minyak zaitun untuk memberikan pijatan pada beberapa bagian. Mulai dari dahi, tulang pipi, area segitiga wajah hingga leher. Perawatan ini ternyata bisa membantumu mendapatkan wajah yang cerah dan halus. 

Tidak cuma itu saja, tips memakai minyak zaitun sebagai skincare ini juga akan menyamarkan kerutan dan garis halus. Kandungan antioksidan di dalam minyak zaitun juga bisa meredakan stress oksidasi dan meningkatkan kolagen. 

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam

BACA JUGA:Minyak Zaitun Dicampur Kopi Ternyata Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Ikuti 5 Langkah Berikut!

Dengan perawatan yang rutin, kamu bisa memiliki wajah yang sehat, cerah dan awet muda. Lakukan secara rutin setiap malam, setidaknya 30 menit sebelum tidur.

3. Pelembab

Minyak zaitun mengandung vitamin E dan antioksidan jenis squalene. Keduanya akan bekerja sama untuk melembabkan kulit. Dengan menggunakannya secara rutin, maka akan membuat kulit lebih mudah menyerap dan menahan air.

Pakailah minyak zaitun setelah mengaplikasikan krim pelembab. Cukup oleskan 2 sampai 3 tetes minyak secara tipis dan merata di wajah. Kemudian lanjutkan pemakaian sunscreen, dan makeup.

4. Masker

Selain beberapa cara tadi, tips memakai minyak zaitun sebagai skincare juga berupa bahan campuran masker. Minyak zaitun tidak menyebabkan jerawat, jadi aman dipakai pemilik kulit berminyak.

BACA JUGA:Cara Membuat Setting Spray dari Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dan Makeup Nempel Seharian!

BACA JUGA:Cuka Apel Paling Efektif Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini 5 Langkah Menggunakannya!

Sifatnya yang melembapkan juga membuat minyak ini bisa dipakai oleh pemilik kulit kering sekalipun. Nah, agar masker minyak zaitun bisa bekerja dengan maksimal, kamu bisa mencampurkannya dengan perasan lemon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: