Jangan Lupa Cek Kaki-Kaki Mobilmu agar Berkendara Tetap Nyaman! Segini Kisaran Bajetnya

Jangan Lupa Cek Kaki-Kaki Mobilmu agar Berkendara Tetap Nyaman! Segini Kisaran Bajetnya

anggaran perbaikan kaki-kaki mobil--youtube

RADARPEKALONGAN – Jangan lupa cek kaki-kaki mobilmu agar tetap aman dan nyaman saat dikendarai di jalanan. Untuk pengecekan maupun perbaikan kaki-kaki mobil, kamu harus siapkan anggaran kisaran segini.

Para pemilik mobil jarang sekali membawa mobilnya untuk memeriksa kondisi kaki-kaki tunggangannya, karena mungkin faktor kesibukan.

Selain itu, alasan beberapa pemilik mobil malas membawa mobilnya ke bengkel kaki-kaki, karena disebabkan faktor pengerjaan yang cukup lama, yaitu mampu memakan waktu hingga satu hari penuh.

Namun tenang saja, karena setelah membaca artikel ini kamu akan lebih paham dan mengetahui kira-kira berapa anggaran perbaikan kaki-kaki mobil, yuk simak saja sampai selesai.

Biaya rekondisi shockbreaker mobil

Jika kaki-kaki mobilmu sudah tidak bisa diperbaiki, sangat disarankan untuk menggantinya dengan yang baru.

Hal ini bukan tanpa alasan dilakukan, sebab ketika dipaksa untuk digunakan lagi, takutnya malah memperparah kerusakan, dan jika sudah parah maka anggaran yang dikeluarkan juga lebih banyak.

Oleh karena itu, sangat disarankan menggantinya dengan part baru, untuk menunjang kenyamananmu dalam berkendara.

BACA JUGA:Diskon Puluhan Juta Diberikan Honda Khusus Pembelian Mobil WR-V hingga Mobil Brio

Tips agar kaki-kaki mobilmu awet

Ternyata yang menjadikan kaki-kaki mobil awet bukan hanya dilihat dari cara perilaku berkendaranya saja, namun juga ada beberapa part yang harus selalu dirawat dengan rutin.

Salah satu hal yang harus kamu perhatikan, adalah dengan menjaga kestabilan tekanan ban mobil, sesuai dengan standart yang ditetapkan oleh pabrik.

Sebab, ban yang memiliki kekurangan angin, dapat menjadikan mobil melaju lebih berat, dibandingkan dengan mobil yang memiliki tekanan ban sesuai standart pabrik.

Selain itu, hindari juga untuk melewati  rute atau jalan yang kondisinya jelek, dan kurangi kecepatan ketika melewati jalan rusak atau berlubang.

Langkah selanjutnya, yang dapat kamu lakukan untuk mengurangi anggaran perbaikan kaki-kaki mobil, adalah dengan melakukan pemeriksaan serta servis secara berkala, di bengkel spesialis kaki-kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: