Inilah 4 Toner Terbaik Wardah Agar Wajah Glowing dan Lembap Tahun 2023, Solusi Atasi Kulit Kering dan Kusam

Inilah 4 Toner Terbaik Wardah Agar Wajah Glowing dan Lembap Tahun 2023, Solusi Atasi Kulit Kering dan Kusam

toner terbaik Wardah agar wajah glowing dan lembap-youtube/Devi Amalia-

RADARPEKALONGAN – Mau tau toner terbaik Wardah agar wajah glowing dan lembap? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Wardah adalah salah satu brand kecantikan lokal yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Banyak varian skincare maupun kosmetik yang sudah dikeluarkan. Semuanya dibuat dengan jaminan halal.

Hal ini tentu menjadi kabar baik buat kamu yang ingin memastikan semua produk aman digunakan. Termasuk produk toner Wardah sendiri, salah satu skincare terbaiknya. Formulanya dibuat dengan menyesuaikan kebutuhan masing-masing kulit.

Mulai dari untuk wajah berminyak sampai jenis kulit wajah kering. Pun dengan toner yang bisa sekaligus mencerahkan kulit wajah. Jadi mau bisa mendapatkan manfaat berlipat sekaligus.

BACA JUGA:Flek Hitam dan Jerawat Pudar, Begini Cara Membuat Toner Jeruk Nipis dengan Tambahan Air Saja!

BACA JUGA:Cuma Ini 4 Tips Memakai Minyak Zaitun Sebagai Skincare yang Ampuh Atasi Flek Hitam dan Bikin Wajah Glowing!

Yang terpenting, Wardah membanderol produknya dengan harga yang terjangkau. Berikut beberapa rekomendasi produk toner terbaik Wardah agar wajah glowing dan lembap yang bisa kamu pilih.

1. Wardah Lightening Face Toner

Rekomendasi toner terbaik Wardah agar wajah glowing dan lembap yang pertama adalah Wardah Lightening Face Toner. Toner ini hadir dalam kemasan biru dengan ukuran yang cukup besar. 

Di dalamnya terdapat kandungan licorice yang kaya vitamin, antioksidan, dan mineral. Licorice atau yang biasa kita kenal dengan nama kayu manis ini bisa merawat kulit berminyak. Licorice bisa menyerap kelebihan sebum sekaligus membasmi jerawat.

Dari kandungan tersebut, toner ini direkomendasikan untuk tipe kulit berminyak. Tapi Wardah Lightening Face Toner juga aman dipakai oleh pemilik kulit sensitif karena bebas kandungan alkohol.

BACA JUGA:Cuka Apel Paling Efektif Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini 5 Langkah Menggunakannya!

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda Cuma dengan Minyak Zaitun Herborist Saja, Berikut 8 Manfaat dan Cara Penggunaannya

Penggunaan toner ini juga akan memberikan hidrasi ke kulit. Khususnya setelah cuci muka atau eksfoliasi, yang biasanya kulit akan terasa kering. Pemakaian produk secara rutin akan menyeimbangkan kadar minyak di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: