Rayakan Kebersamaan dengan Pelanggan, Indosat Berikan Ketulusan Tanpa Akhir di Harpelnas 2023

Rayakan Kebersamaan dengan Pelanggan, Indosat Berikan Ketulusan Tanpa Akhir di Harpelnas 2023

Swandi Tjia memberikan pelayanan di Call Center IM3 yang berpusat di lantai 9 gedung Indosat Pandanaran Semarang.-istimewa -

Semarang – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’. 

Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business. 

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antar Indosat dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.

"Dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas. Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka. Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat. Didorong kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai," terang Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, Vikram Sinha, President Director and CEO, serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store, mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka.

Keseruan Perayaan Hari Pelanggan Nasional di Gerai IM3 dan 3Store Jawa Tengah

Sementara itu, di area Jawa Tengah perayaan Harpelnas juga dilakukan di Gerai IM3 Pandanaran Semarang yang dihadiri langsung oleh Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia didampingi oleh SVP-Head of Brand Management & Strategy IM3 Fahroni Arifin sejak pukul 9 pagi waktu setempat.

Pelanggan yang hadir ke Gerai IM3 Semarang disuguhi berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar.

Di lokasi terpisah, Refi Hendriana selaku VP-Head of Sales Central Java North Tri turut menyapa dan melayani langsung pelanggan Tri di 3Store Semarang. 

Kegiatan di 3Store dalam rangka Harpelnas pun tak kalah menarik, mulai dari permainan Wheel of Happiness bagi pelanggan yang bertransaksi minimal Rp100 ribu di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: