Ini Dia 4 Petunjuk Menghilangkan Melasma dengan Kunyit yang Benar! Efektif Bikin Wajah Putih Permanen

Ini Dia 4 Petunjuk Menghilangkan Melasma dengan Kunyit yang Benar! Efektif Bikin Wajah Putih Permanen

menghilangkan melasma dengan kunyit-Youtube / Jiglyciouss-

RADARPEKALONGAN – Tahukah kamu bahwa ada cara menghilangkan melasma dengan kunyit yang mudah untuk diterapkan.


Melasma merupakan salah stau permasalahan kulit yang paling banyak dialami oleh wanita. Keberadaan melasma ini umumnya terjadi pada wajah, tentu hal ini dapat mengganggu penampilan serta rasa percaya diri pada siapapun yang mengalami permasalahan melasma pada kulit.


Melasma sendiri merupakan flek atau bercaj hitam ataupun kecoklatan yang muncul pada kulit wajah. lokasi melasma ini secara simetris pada bagian tubuh yang terus terpapar sinar matahari.


Bercak akibat melasma ini seringnya tak memberikan keluhan gatal atau nyeri pada kulit. Namun memang tampilan serta ukurannya ini dapat menggangu penampilan serta menyulitkan seseorang ketika sedang menggunakan make up.

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Masker Kopi dan Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Wajah Auto Glowing

BACA JUGA:3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bonus Mencerahkan Wajah Bebas Kerutan!


Kondisi melasma ini sering kali membuat kita harus terus menutupi bercah yang berwarna kehitaman tersebut untuk mendapatkan tata rias atau hasil make up yang flawless.


Bercak melasma sendiri sering kali muncul pada bagian pipi, kening, batang hidung, kulit bagian atas bibir dan juga dagu.


Ada beberapa cara menghilangkan melasma dengan bahan-bahan alami. salah satunya adalah dengan cara menghilangkan melasma dengan kunyit.


1.    Menghilangkan melasma dengan kunyit


Kamu dapat menghilangkan melasma dengan kunyit ini secara mudah. kamu hanya perlu mencampurkan satu sendok makan bubuk kunyit dengan sedikit air atau akan menjadi lebih maksimal jika menggunakan air perasan buah lemon.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Sabun Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam yang Murah Mulai 11 Ribuan Aja, Bonus Mencerahkan Wajah

BACA JUGA:Inilah 4 Toner Terbaik Wardah Agar Wajah Glowing dan Lembap Tahun 2023, Solusi Atasi Kulit Kering dan Kusam


Setelah itu kamu dapat mengoleskan pasta kunyit pada area kulit wajah yang terdapat flek hitam dan biarkanlah selama 15 menit. Setelah itu kamu dapat mencuci wajah menggunakan air yang hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: