Inilah Cara Pakai Lidah Buaya dan Air Mawar yang Mudah, Efektif Bikin Wajah Bebas Flek Hitam dan Awet Muda

Inilah Cara Pakai Lidah Buaya dan Air Mawar yang Mudah, Efektif Bikin Wajah Bebas Flek Hitam dan Awet Muda

Inilah Cara Pakai Lidah Buaya dan Air Mawar yang Mudah, Efektif Bikin Wajah Bebas Flek Hitam dan Awet Muda-Youtube.Com/ rahasia natural-

RADARPEKALONGAN - Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit mulus bebas noda? Sayangnya, tak banyak yang tahu cara pakai lidah buaya dan air mawar yang mudah satu ini.

Padahal kedua bahan ini jika digunakan secara bersamaan hasilnya luar biasa lho. Mulai dari flek hitam hilang, wajah menjadi lebih cerah hingga awet muda. 

Namun, apakah lidah buaya bisa dicampur dengan air mawar? Tentu saja bisa, bahkan keduanya tidak menimbulkan  efek samping apapun. Selain itu, bisa menghilangkan flek hitam dengan mudah. 

Lalu, kapan waktu yang tepat untuk memakai masker lidah buaya dan air mawar? 

BACA JUGA: Ternyata, Begini Cara Pakai Lidah Buaya dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam yang Paling Dianjurkan

BACA JUGA: Ikuti 3 Cara Pakai Air Mawar dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Noda

Nah ternyata menurut ahli dermatologis. Penggunaan produk kecantikan atau masker wajah paling dianjurkan pada malam hari. Sebab, kulit lebih rileks dan isap menyerap berbagai kandungan terbaik dari suatu bahan masker. 

Jika kamu memiliki jenis kulit normal hingga berminyak masker lidah buaya dan air mawar boleh digunakan setiap hari.  Namun, bagi pemilik kulit sensitif hal ini tidak disarankan ya. 

Manfaat Air Mawar dan Lidah Buaya untuk Wajah

Namun, sebelum membahas lebih jauh cara pakai lidah buaya dan air mawar yang mudah. Simak dulu yuk, sederet manfaat air mawar dan lidah buaya berikut ini:

Aloe vera atau lidah buaya merupakan salah satu tahapan yang kaya makna kandungannya. Adapun beberapa ayang utamas seperti antioksidan, folat kolin, vitamin B12 hingga enzim. 

Selain itu, gelnya yang menyegarkan juga mengandung mineral cukup tinggi. Alhasil, efektif membuat kulit senantiasa sehat dan ternutrisi.

Jika kamu tidak memiliki tanaman lidah buaya sendiri di rumah. Kini sudah banyak poudk gel lidah buaya instan yang bisa kamu coba. Soal kualitas juga gak perlu diragukan lagi seperti produk dari Herborist Aloe Vera atau Wardah Aloe Vera. 

Sedangkan, air mawar merupakan bahan alami yang memiliki kandungan berupa antimikroba, antiseptik dan antiinflamasi. Kandungan ini yang kemudian bekerja aktif dalam mengatasi segala masalah di kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: