Serum Wajah dari Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun Bikin Flek Hitam Hilang Wajah Glowing, Begini Cara Buatnya

Serum Wajah dari Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun Bikin Flek Hitam Hilang Wajah Glowing, Begini Cara Buatnya

Serum Wajah dari Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun Bikin Flek Hitam Hilang Wajah Glowing, Begini Cara Buatnya-YouTube.Com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Siapa yang akan menyangka, ternyata cukup menggunakan serum wajah dari air mawar viva dan minyak zaitun bikin flek hitam hilang wajah glowing. Namun, tahukah kamu cara membuat serum wajah dari air mawar viva dan minyak zaitun?

Sebelum membahas lebih jauh mengenai serum wajah dari bahan alami ini. Tentu kamu penasaran mengenai apakah minyak zaitun bisa dicampur dengan air mawar, bukan?

Nah, ternyata kedua bahan ini bisa dicampurkan dan digunakan sebagai serum wajah glowing. Meski begitu, Apakah serum bisa membuat wajah glowing dari kedua bahan ini?

Produk serum menjadi salah satu bagian dari perawatan wajah yang cukup penting bagi sebagian orang. Sebab, kandungannya dianggap mampu menembus hingga ke bagian kulit terdalam.

Sehingga efeknya menjadi lebih terasa di kulit. Mulai dari menghilangkan flek hitam, mencerahkan hingga menghaluskan tekstur kulit. 

BACA JUGA: Inilah 4 Serum untuk Flek Hitam Terbaik dan Murah, Bonus Mencerahkan Wajah dan Bebas Kerutan

Seiring berakhirnya teknologi modern, kini banyak orang yang bisa membeli berbagai jenis serum yang dihadirkan. Namun, tak semua produk serum dari berbagai merek ini cocok untuk digunakan. 

Terkadang, ketika kamu salah memilih kandungannya. Bukannya membuat wajah bebas flek hitam dan glowing. Namun, mengalami masalah lain yang berbahaya. Misalnya breakout atau kemerahan yang berlebih di wajah. 

Tentunya, kamu tidak ingin hal ini terjadi bukan? Alih-alih menjadi lebih cantik, kamu justru harus kembali mengeluarkan biaya untuk pengobatan. 

Nah, supaya kamu bisa lebih aman dan merasakan hasilnya dengan signifikan. Maka, kamu bisa menggunakan minyak zaitun dicampur air mawar viva untuk hasil yang memuaskan. Selain itu, bebas dari efek samping yang berbahaya. 

BACA JUGA: Ini 5 Rekomendasi Serum Flek Hitam Wardah Terbaru di 2023! Bonus Mencerahkan Wajah Dengan Cepat

Manfaat Serum Wajah dari Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun

Lalu, apa manfaat minyak zaitun dicampur air mawar viva ketika dijadikan serum wajah glowing? Simak langsung yuk, pembahasannya

Air mawar sendiri merupakan salah satu bahan alami yang kaya akan kandungan antiseptik, anti inflamasi dan antimikroba. Sedagan minyak zaitun kaya akan kandungan vitamin E, antioksidan dan squalene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: