Ulang Tahun ke-54, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Dapat Kejutan Usai Rapat Paripurna

Ulang Tahun ke-54, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Dapat Kejutan Usai Rapat Paripurna

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun dapat kejutan kue ulang tahun usai rapat paripurna di Gedung DPRD setempat, Rabu, 6 September 2023.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun mendapatkan kejutan kado ulang tahun usai rapat paripurna di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan, Rabu, 9 September 2023. 

Hindun genap berusia 54 tahun. Ia pun mendapat kejutan kue ulang tahun dari keluarga besar DPRD Kabupaten Pekalongan.

Begitu rapat paripurna usai, keluarga besar DPRD Kabupaten Pekalongan memberi hadiah kue ulang tahun berupa kue ulang tahun kepada Hindun. 

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun didampingi Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul, Mirza Kholik dan Catur Adriansyah diminta pembawa acara untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahun.

Baca lagi:Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Motivasi Paskibraka, Ini Kunci Sukses yang Diberikan Hindun

Dengan iringan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud, Hindun lantas meniup lilin dan memotong kue ulang tahun dadakan tersebut. Ia pun memberikan potongan kue itu kepada Bupati Fadia dan tiga wakil ketua DPRD. 

Bahkan, di hari itu pula istri dari anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Abdul Munir, Siti Masruroh yang merupakan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan UMKM Kabupaten Pekalongan juga berulang tahun. Makanya, Siti Masruroh diminta maju untuk mendapatkan ucapan selamat ulang tahun. 

Selanjutnya, seluruh peserta rapat paripurna mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun dan mendoakan kebaikan untuknya.

Hindun mengaku terkejut dengan kado kue ulang tahun usai kegiatan rapat pripurna itu. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas kejutan itu.

Baca juga:Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Terima Penghargaan The Best Legislator Award 2023

"Iya tadi setelah rapat paripurna menjadi kejutan bagi saya. Ternyata sahabat, teman kerja dan saudara selalu mendoakan saya, dan mengucapkan selamat hari ulang tahun," kata Hindun.

"Saya sangat senang dan bahagia dapat doa yang pertama disampaikan oleh Bupati dan seluruh teman-teman pimpinan dan anggota DPRD, Sekda, dan OPD yang mewakili Forkopimda. Saya ucapkan terima kasih atas doanya," lanjut Hindun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: