Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Terima Penghargaan The Best Legislator Award 2023

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Terima Penghargaan The Best Legislator Award 2023

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun raih The Best Legislator Award 2023.-Dok DPRD Kabupaten Pekalongan.-

KAJEN, RADARPEKALONGAN - Prestasi membanggakan diraih Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun MH. Ia masuk 12 legislator dari tingkat DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, hingga DPR RI yang meraih penghargaan The Best Legislator Award 2023. 

Penghargaan ini dihelat oleh Berlian Organizer dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Tengah. Penghargaan diserahkan pada Malam Penganugerahan The Best Legislator Award 2023, di Gradhika Bakti Praja, Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Jumat malam, 4 Agustus 2023. 

Baca juga:Jamaah Haji Diingatkan agar Tak Banyak Selfie di Tanah Suci, Ini Pesan Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun usai terima penghargaan menyampaikan terima kasih atas penghargaan itu. "Bagi saya semoga apa yang saya lakukan sebagai anggota DPRD Kabupaten Pekalongan bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

"Alhamdulillah dengan kebersamaan dari seluruh teman-teman anggota DPRD Kabupaten Pekalongan sehingga kebijakan dalam mendorong pemerintah daerah melaksanakan pembangunan bisa berjalan. Semoga masyarakat merasakan manfaatnya," lanjut Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun.

Sementara itu, Ketua Panitia Stefy Thenu menerangkan, para legislator yang mendapat penghargaan ini dinilai berdasarkan pantauan dan kajian yang dilakukan penyelenggara. Mereka dinilai berhasil mengakomodasi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, mengemban amanat dan aspirasi masyarakat, serta memiliki rekam jejak yang baik dan tidak terlibat dalam kasus korupsi. 

Dengan demikian, ujar dia, para tokoh tersebut sangat layak untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam Pileg 2024 mendatang. "Apalagi terbukti sebagian besar legislator penerima penghargaan ini merupakan legislator petahana yang telah beberapa kali menang Pemilu," ungkapnya. 

Baca lagi:Reses Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun: Banyak Usulan Aspirasi Pelatihan Pemberdayaan Perempuan

Ketua Berlian Organizer, Haryanto menambahkan, melalui penghargaan ini, segala kinerja, prestasi, dedikasi dan perjuangan yang telah ditunjukkan oleh para anggota legislatif yang terpilih, diharapkan menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, menghapus citra negatif anggota legislatif di mata publik, serta memberikan harapan untuk Indonesia baru yang lebih baik di masa mendatang.

Keduabelas legislator peraih penghargaan tersebut, yakni Wakil Ketua MPR H Arsul Sani SH, MSi, Pr.M, LL.D., Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI H Firman Soebagyo SE MH dan Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Drs Fadholi M.IKom.

Penghargaan juga diterima Ketua Komisi D DPRD Jateng DR Ir H Alwi Basri MM M.IKom, Sekretaris Komisi B DPRD Jateng Muhammad Ngainirrichadl S.HI MM, Ketua Fraksi PKS DPRD Jateng Agung Budi Margono ST MT, Ketua Komisi A DPRD Jateng Mohammad Saleh ST dan Anggota DPRD Jateng Ahmad Ridwan SE MM.

Selain itu, ada pula Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra Hj Hindun MH, Ketua DPRD Demak H Sri Fahrudin Bisri Slamet SE, Wakil Ketua DPRD Blora Siswanto S.Pd MH, dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Frans Suharmaji SE MM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: