Kehadirannya Ditunggu Banyak Orang, Honda Giorno+ 125 Hadir dengan Rangka Baru, Langsung Saja Beli!

Kehadirannya Ditunggu Banyak Orang, Honda Giorno+ 125 Hadir dengan Rangka Baru, Langsung Saja Beli!

Honda Giorno+ 125--Youtube

RADARPEKALONGAN - Pihak Honda akhirnya resmi memperkenalkan produk terbarunya, Honda Giorno+ 125 dengan Rangka Baru.

Pihak Honda sendiri memperkenalkan motor ini pada 29 Agustus kemarin. Kemunculan Honda Giorno+ 125 dengan Rangka Baru tentu saja banyak ditunggu oleh para pecinta otomotif,

Sebab, belum lama ini banyak berita mengungkpan produk motor Honda yang rangkanya patah. Disisi lain, motor matic ini memiliki tampilan sangat mirip sepeti skuter matic khas Eropa.

BACA JUGA: Terbaru! EM1 e Motor Listrik Honda Pertama, Berikut Info Harga dan Fitur Lengkapnya

Dengan mengusung konsep retro modern, desainnya juga terlihat mengalir dan memang mirip dengan skuter buatan Vespa keluaran pabrikan Piaggio.

Salah satu hal yang paling menarik, Honda Giorno+ 125 Hadir dengan Rangka Baru, motor terbaru dari honda ini tidak menggunakan rangka eSAF, seperti beberapa motor keluaran Honda sebelumnya.

Selain itu, motor ini juga menawarkan tampilan yang benar-benar baru, tampilannya khas seperti motor skutik Italia, tentunya kuat dari depan sampai belakangnya.

BACA JUGA: Motor Futuristik Terbaru Honda Scoopy Stylo 160, Bakal Dibanderol Mulai Rp20 Jutaan

Lampu utamanya sendiri menggunakan lampu LED, dan terletak di bagian batok setang, dengan tambahan dua buah lampu utama yang dipisahkan dengan LED DRL di bagian tengahnya.

Hal yang tak kalah menarik, dari Honda Giorno+ 125 Hadir dengan Rangka Baru ini adalah,cover headlampnya memiliki finishing chrome, serta terlihat seperti topi minimalis, dibagian atasnya.

Dibawah ini kami akan memberikan informasi terkait spesifikasi serta harganya

BACA JUGA: Kian Dilirik Honda Scoopy Stylo 160, Miliki Keunggulan Mumpuni Sebagai Motor Retro Khas Eropa

1. Peluncuran Honda Giorno+ 125

Masih membahas terkait penampakannya, Honda Giorno+ 125 hadir dengan rangka baru ini juga menawarkan tampilan depan motor yang sangat sederhana.

Hal ini bisa dilihat, tidak terlalu banyak ditemui garis tegas, bahkan untuk bagian depannya sendiri, memang sengaja dibuat polos.

Hanya ada beberapa aksesoris atau ornamen kecil, yang memiliki warna hitam di bagian bawah lampu utama, sehingga menambah kesan manis.

Meskipun Honda Giorno+ 125 hadir dengan rangka baru, namun untuk lampu seinnya sendiri masih menggunakan obrolan halogen biasa, bukan LED.

BACA JUGA: Simak Ini, Cara Aman Berkendara Motor Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: