Terbaru! EM1 e Motor Listrik Honda Pertama, Berikut Info Harga dan Fitur Lengkapnya

Terbaru! EM1 e Motor Listrik Honda Pertama, Berikut Info Harga dan Fitur Lengkapnya

EM1 e: Jadi Motor Listrik Honda Pertama-Tangkap Layar-Istimewa

PEKALONGAN- Belum lama ini secara resmi Honda meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang menjadi motor listrik Honda pertama, dan kini siap dipasarkan di Indonesia.

Kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga menghadirkan pengalaman berkendara baru yang lebih nyaman serta menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor listrik di Era Baru Motor Listrik.

Menariknya kembali, motor listrik pertama Honda ini sudah bisa dipesan dari sekarang.  Hal ini dibagikan pramuniaga Dealer Honda yang berada di Pekalongan, Jawa Tengah, M Syukron, (28/8/2023).

"Saat ini untuk kendaraan motor listrik Honda EM1 e: sudah mulai bisa open inden. Khususnya untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya,  Ayo jadikan orang pertama yang memiliki motor listrik Honda EM1 e: ini," jelas Syukron.

Diperkirakan untuk harga kendaraan motor listrik pertama Honda ini bakal dibanderol sekitar Rp40 jutaan.

"Untuk unit sendiri perkiraan akan hadir sekitar bulan Desember 2023. Dan untuk harga sekitar Rp40 - Rp45 Jutaan" katanya.

Perlu diketahui, Honda EM1 e: hadir sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua baru yang dihadirkan dalam tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. 

Di dukung kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor listrik pertama Honda ini di berdesain modern-compact serta didukung dengan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock. Sehingga membuat baterai ini stabil di tempatnya, serta mampu memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara.

Lantas fitur-fitur apa saja yang ada Motor Listrik Honda EM1 e: berikut dijelaskan. Berikut ulasan lengkapnya.

Honda EM1 e: di dukung akselerasi dan sensasi berkendara yang lebih nyaman mirip dengan motor bensin.

Soal daya baterai dibekekali baterai 1,7 KW dengan Top Speed 45 Km/jam dan jarak tempuh 41,1 KM.

Kendaraan roda dua pertama Honda ini juga dirancang mampu melewati genangan air setinggi 30 cm. Sehingga cocok untuk daerah yang rawan banjir.

Disamping itu, dilengkapi juga fitur menarik lainya seperti All LED Lighting System, USB Power Charger, Digital Panel Meter, 2 Riding Mode dan mampu membawa beban pengendara Max 180 kg. 

Tak cukup disini, Honda EM1 e: juga dilengkapi  after sale berupa Garansi rangka serta kelistrikan dan baterai selama 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: