HARI INI 4 Wilayah Pekalongan-Batang Terdampak Pemadaman Listrik PLN UP3 Pekalongan

HARI INI 4 Wilayah Pekalongan-Batang Terdampak Pemadaman Listrik PLN UP3 Pekalongan

Hari ini Kamis 7 September 2023 4 Wilayah Pekalongan-Batang Terdampak Pemadaman Listrik PLN UP3 Pekalongan.--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hari ini Kamis 7 Agustus 2023 4 wilayah Pekalongan-Batang terdampak pemadaman listrik PLN UP3 Pekalongan

Di laman instagram plnpekalongan terdapat imbauan, Pelanggan PLN yang kami hormati, guna menjaga keandalan sistem kelistrikan serta meningkatkan kualitas pelayanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan. Berikut kami sampaikan jadwal pemeliharaan jaringan di wilayah kerja PLN UP3 Pekalongan pada tanggal 07 September 2023.

Info lebih lanjut silahkan hubungi Contact Center 123 atau melalui Aplikasi PLN Mobile.

Di bagian gambar terdapat pengumuman. Di atasnya terdapat logo PLN, BUMN untuk Indonesia dan ASEAN Indonesia 2023. Judul informasi tersebut adalah Info Pemeliharaan Jaringan Distribusi PLN UP3 Pekalongan, Kamis 7 September 2023.

BACA JUGA: Amankan Pasokan Listrik di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, PLN Pekalongan Siap Kerahkan 248 Personel Siaga

4 Wilayah Pekalongan-Batang Terdampak Pemadaman Listrik PLN

Kemudian muncul No, Unit Layanan, Waktu Pelaksanaan dan lokasi terdampak.

No 1. ULP Batang jam 09.00-12.00 yang terkena dampak pemadaman adalah wilayah Desa Kedawung (Dukuh Grogol, Dukuh Kajero, dan Dukuh Karanganyar.

No 2. ULP Batang jam 13.00-16.00 yang terkena dampak pemadaman adalah wilayah Desa Plelen (Dk Kedawung, Dk Condong, Dk PundenPT KCC Glass, PT Samator, PT BPSP, PT RKI, PT XINHAI Steel, PT Wavin, PT IMS, PT TPST, dan PT IPAL.

No 3. ULP Pekalongan Kota jam 09.30-12.30 yang terkena dampak pemadaman adalah wilayah Jl Binagriya Raya, Jl Untung Suropati-Pringrejo, Griya Tirto Asri, sebagian Jl KH Ahmad Dahlan, Tirto dan sekitarnya.

No 4. ULP Kedungwuni jam 10.00-13.00 yang terkena dampak pemadaman adalah wilayah Desa Kalijoyo, Desa Podosari, Desa Desa Sabarwangi, Desa Linggoasri, Desa Kutorejo dan sekitarnya.

4 wilayah Pekalongan-Batang terdampak pemadaman listrik PLN UP3 di atas harus mengetahui dan mempersiapkan diri agar menghindari aktifitas rutin padahal listri akan dipadamkan.

Catatan di bawah pengumunan tersebut adalah, waktu pemadaman bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA: PLN Pekalongan Adakan Multi Stakeholder Forum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.instagram.com/p/cw2ax5bpxre/