PLN Pekalongan Adakan Multi Stakeholder Forum

PLN Pekalongan Adakan Multi Stakeholder Forum

KAJEN - PLN UP3 Pekalongan mengadakan acara Multi Stakeholder Forum di Pendopo Kabupaten Pekalongan, Selasa (7/10).

Manajer PLN UP3 Pekalongan, Joko Hadi Widayat dalam kata sambutannya mengatakan, acara tersebut diselenggarakan untuk mengumpulkan banyak pihak. Harapannya pihak yang diundang dapat memberikan usulan, masukan bahkan mungkin saja kritikan. Sehingga muncul kondisi yang saling menguatkan antara PLN dengan pelanggan.

Menurutnya, PLN hadir untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Sehingga jangkauan listrik ke semua pihak bahkan sampai pelosok menjadi penting realisasinya. Listrik sangat penting untuk kemajuan daerah baik dalam skala mikro seperti rumah tangga, sektor pendidikan, industri, dunia usaha dll.

Joko berharap ada feedback yang konstruktif dari semua pihak terutama untuk perbaikan pelayanan dan membuat kepuasan pelanggan di masa mendatang. Kasus yang terjadi pada tanggal 4 Agustus kemarin jangan sampai terjadi lagi di masa-masa mendatang.

Sementara itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Pekalongan, Hari Suminto SH MH dalam sambutannya menyarankan agar PLN terus berinovasi kemudian meningkat kapasitas dan pelayanan. Sinergi dengan pemerintah daerah pun menjadi penting agar masyarakat dapat memperoleh layanan yang maksimal.

Untuk pajak listrik, lanjut Hari Suminto, pihaknya berharap, hal itu dapat terealisasi dan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Sudah tentu untuk meningkatkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Mari kita saling mengisi dan bahu membahu, sehingga sinergi ini dapat meningkatkan pelayanan.

Dalam sesi tanya jawab, banyak peserta yang memberikan masukan untuk perbaikan pelayanan PLN ke depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: