Film Sleep Call hingga Air Mata Diujung Sajadah Tayang Perdana di Bioskop Pekalongan Kamis 7 September 2023

Film Sleep Call hingga Air Mata Diujung Sajadah Tayang Perdana di Bioskop Pekalongan Kamis 7 September 2023

Jadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini 7 September 2023-Tangkap [email protected]

RADARPEKALONGAN- Film baru kembali tayang hari ada Sleep Call hinggga Air Mata Diujung Sajadah perdana di bioskop Pekalongan Kamis 7 September 2023.

Film Sleep Call merupakan genre thriller pertama yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Film ini juga diperankan oleh aktris dan aktor ternama seperti Laura Basuki sebagai bintang utama yang beradu akting dengan Bio One.

Film ini juga diperankan oleh Kristo Immanuel, Bront Palarae, Rukman Rosadi, Della Dartyan, Erika Carline dan Rachel Vennya. 

Film ini nantinya akan menyuguhkan kisah seorang pramugari cantik Dina (Diperankan Laura Basuki) yang terlilit utang pinjol. Di tengah keruwetan hidupnya, Dina menjalani sebuah hubungan yang fana dengan seorang lelaki bernama Rama (Bio One), lewat sebuah hubungan mereka yang pada akhirnya kini dikenal dengan istilah sleep call.

Seiring berjalannya waktu, hubungan yang terjalin antara Dina dan Rama berubah menjadi hal yang toxic hingga mengancam nyawa mereka, bahkan orang-orang yang ada di lingkungan Dina.

Lebih dari sekedar hiburan, Sleep Call juga mengajak penonton untuk merenungkan berbagai isu sosial yang diangkat dalam cerita tersebut.

Film baru lainya, ada Air Mata Diujung Sajadah hadir perdana di bioskop Pekalongan. Film Indonesia ini mengisahkan seorang ibu yang menemukan anaknya. Namun, tidak dengan memilikinya, sebab sang anak telah hidup dibawa asuhan orang lain.

Air Mata Dijung Sajadah menjadi film bergenre drama yang di sutradarai Key Mangunsong. Sementara skenario film tersebut ditulis Titien Wattimena bersama Ronny Irawan.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya dari Sleep Call dan Air Mata diujung sajadah tersebut. Berikut jadwal lengkap bioskop Pekalongan yang dikutip dari XXI Pekalongan.

Jadwal Lengkap Bioskop Pekalongan Kamis  7 September 2023.

1. The Nun ll

Jadwal Bioskop Transmart Pekalongan XXl : 

12:00 WIB, 14:35 WIB, 16:40 WIB, 18:45 WIB, 20:50 WIB

Jadwal Bioskop Pekalongan XXl : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: