Film Baru Selama Akhir Pekan di Bioskop Pekalongan, Ada Film Horor hingga Thriller

Film Baru Selama Akhir Pekan di Bioskop Pekalongan, Ada Film Horor hingga Thriller

Keseruan- Keseruan film baru di bioskop Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Jelang akhir pekan yang berniat nonton film di bioskop. Berikut rekomendasi film baru yang tayang sepanjang akhir pekan ini di bioskop Pekalongan.

Bioskop selalu asik untuk dikunjungi. Sebab, bioskop selalu menayangkan film-film baru dan menarik setiap pekannya. 

Berdasarkan informasi yang dibagikan pihak management Bioskop XXI Pekalongan, Imam Jamil bahwa selama sepekan ini akan diisi deretan film baru, mulai dari film horor hingga thriller diputar di bioskop Pekalongan.

"Film baru dibioskop datang mulai dari film horor Susuk, kemudian paling baru ada The Nun ll, diikuti film Sleep Call hingga thriller baru dari film Indonesia Air Mata Diujung Sajadah tayang akhir pekan ini," terangnya.

Lebih lanjut, Film Horor The Nun ll masih jadi film favorit usai penayangan perdana sejak tanggal 6 September 2023. Film berdurasi 110 menit bertengkar menjadi film baru dengan banyak pilihan jadwal tayang di bioskop Pekalongan. Tidak hanya diputar di Bioskop XXI Pekalongan saja namun juga di Bioskop Transmart Pekalongan.

Film The Nun ll sendiri berkisah seputar Seorang pendeta yang dibunuh. Kejahatan menyebar. Sekuel dari film yang sukses besar di seluruh dunia mengisahkan Suster Irene saat dia sekali lagi berhadapan muka dengan Valak, sang biarawati iblis.

Selain The Nun ll film favorit lainya di Bioskop Pekalongan datang dari film Susuk. Dimana pada pemutaran perdana film ini di Pekalongan, bioskop Pekalongan mendapatkan kunjungan langsung para pemain utama film susuk tersebut. Dan sejauh ini respon film tersebut masih bertahan selam sepekan ada di jadwal bioskop Pekalongan.

"Niatan dari rumah kepengen nonton The Nun ll, penasaran gimana kelanjutan ceritanya. Sepertinya seru, tidak kalah dari cerita sekuel pertamanya," kata Anisa, sala satu pengunjung bioskop Pekalongan ditemui di Bioskop Transmart Pekalongan, Kamis (7/9/2023).

"Jujur bingung mau nonton yang mana, dilihat dari jadwal bioskop pilihan film barunya seperti nya seru-seru sih," imbuhnya kembali.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: