MAN Insan Cendekia Pekalongan Sukses Raih Emas MYRES Tahun 2023

 MAN Insan Cendekia Pekalongan Sukses Raih Emas MYRES Tahun 2023

BERFOTO - Perwakilan MAN IC Pekalongan berfoto bersama usai mendapatkan penghargaan.-Malekha-

KOTA - Malam puncak penganugerahan Myres (Madrasah Young Researchers Supercamp) pada hari Rabu, 6 September 2023, mengumumkan bahwa MAN Insan Cendekia Pekalongan memperoleh Juara 1 Medalis Emas pada kategori Ilmu Keagamaan. Bertempat di gedung Asrama Haji Kota Kendari Sulawesi Tenggara, acara penganugerahan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Prof Dr Nizar Ali MAg.

Disampaikan Kepala MAN IC Pekalongan Khoirul Anam bahwa tim Myres Kategori Keagamaan MAN IC Pekalongan Tahun 2023 adalah Ananda Khalila Anisykurlillah dan Asyla Khisan peserta didik kelas XII dengan judul penelitian "Al Bisyru : Perancangan Aplikasi Generalized Anxiety Disorder (GAD) Berdasarkan Tinjauan QS. Al-Ra'ad Ayat 28". Dengan guru pembimbing Ustadz Tapsirudin MPdI. 

Dengan keberhasilan TIM MYRES sebagai juara 1 medali emas membuat civitas Madrasah merasa gembira karena pertama berhasil menyumbangkan medalis emas pada kompetesi bidang penelitian.

Ungkapan rasa syukur dipanjatkan oleh seluruh warga MAN IC Pekalongan atas terkabulnya doa seluruh keluarga besar MAN IC Pekalongan dan doa sahabat semuanya. 

"Proses selalu berbanding lurus dg Hasil, Santri santri kami dianugrah medali Emas, Semoga keberkahan dan kemanfaatan ilmu bagi santri santri kami senantiasa anugrahkan Allah untuk mereka dan seluruh santri santri kami," ungkap Anam.

Sementara itu, perwakilan dari MAN IC Pekalongan Khalila Anisykurlillah dan Asyla Khisan juga mengucapkan rasa syukur serta berterimakasih atas segala dukungan yang sudah diberikan oleh warga MAN IC Pekalongan.

"Pertama tentu kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt yang telah memberi kami nikmat sebesar ini, juga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, mendoakan, dan mendukung penelitian kami. Semoga hasil penelitian kami dapat bermanfaat bagi banyak orang," pungkas Khalila. (mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: