Begini Cara Menggunakan Minyak Zaitun Herborist yang Benar, Flek Hitam Hitam Hilang Dalam Sekali Usap

Begini Cara Menggunakan Minyak Zaitun Herborist yang Benar, Flek Hitam Hitam Hilang Dalam Sekali Usap

Begini Cara Menggunakan Minyak Zaitun Herborist yang Benar, Efektif Hilangkan Flek Hitam Membandel -Youtube.Com/ Dewi Rahayu-

Mulai dari nyeri pungu, rematik, hipertensi hingga terjadinya linu-linu di tubuhmu. Kamu pun cukup dengan mengoleskannya sambil dipijat lembut. Maka, kandungannya bisa membantu melancarkan kembali aliran darah. 

Selain itu ada pula sifat anti inflamasi, antihipertensi, antimikroba sehingga membantu mencegah terjadinya kanker di tubuh maupun kulit. Jadi, pastikan  kamu menggunakan minyak zaitun Herborist ini secara rutin di area kulit tubuh maupun wajah ya. 

Cara Menggunakan Minyak Zaitun Herborist yang Benar

Nah, usai mengetahui sederet kegunaannya. Maka, ini waktunya yang tepat untuk mulai memahami cara menggunakan minyak zaitun yang herborist yang benar. Khususnya dalam mengatasi masalah flek hitam membandel. 

  • Pertama, wajib bagi kamu untuk membersihkan kulit. Gunakan toner pembersih wajah lalu lanjutkan dengan mencucinya menggunakan facial wash. Hal ini sangat penting untuk memastikan kulit telah siap untuk menggunakan minyak zaitun. 
  • Selanjutnya, kamu bisa menuangkan 4-5 tetes minyak zaitun ke tangan. Kemudian, oleskan ke area wajah yang mengalami flek hitam.
  • Pijat secara lembut area wajah tersebut dengan gerakan memutar ke arah atas. Sehingga, mampu meresap lebih maksimal dan membantu melancarkan peredaran darah. 
  • Selanjutnya, kamu bisa membiarkannya meresap selama 30 menit atau semalaman penuh saat kamu tidur. Sehingga, meningkatkan proses regenerasi kulit lebih maksimal. 
  • Jangan lupa, jika sudah selesai kamu perlu bilas wajah menggunakan air hangat hingga bersih dan tidak terasa lagi sisa minyak berlebihnya. Lalu, keringkan menggunakan handuk ya. 

BACA JUGA: Pudarkan Flek Hitam dalam Semalam dengan Serum Minyak Zaitun Herborist, Begini 3 Cara Buatnya…

Pastinya cara di atas bisa kamu lakukan setiap hari atau minimal 3 kali dalam seminggu. Sebab, dengan menggunakannya secara rutin. Kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal. 

Selain membantu menghilangkan flek hitam, produk ini juga efektif membuatmu senantiasa glowing dan awet muda. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan tips ini ya. 

Namun, bagi kamu pemilih kulit sensitif. Disarankan untuk melakukan tes terlebih dahulu di area kulit yang lebih tertutup. BIsa juga kamu melakukan konsultasi ke dokter spesialis kulit. 

Supaya tak hanya flek hitam hilang dan memiliki wajah glowing. Kamu juga perlu untuk menerapkan gaya hidup sehat dan rajin berolahraga ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil bestie! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: