Vivo V29, Smartphone Baru dari Vivo yang Membawa Performa Powerful dan Desain yang Elegan

Vivo V29, Smartphone Baru dari Vivo yang Membawa Performa Powerful dan Desain yang Elegan

Vivo V29 hadir dengan desain menawan namun membawa performa yang ganas-(Foto: vivo)-

RADARPEKALONGAN - Setelah sekian lama, Vivo akhirnya menghadirkan generasi V series terbaru mereka yakni Vivo V29 ke pasar Tanah Air.

Vivo V29 sendiri adalah smartphone terbaru dari Vivo yang dirilis pada tanggal 7 September 2023 lalu. Smartphone satu ini hadir dengan desain yang elegan dan performa yang powerful. 

Tak hanya itu, Vivo V29 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang pastinya akan sanat memanjakan penggunanya.

Spesifikasi Vivo V29

Secara spesifikasi, Vivo V29 sendiri memiliki layar berjenis AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Layarnya ini memiliki refresh rate 120Hz yang akan memberikan pengalaman visual yang mulus dan tajam.

Baca juga: Dijamin Anti Layu, Inilah 5 Cara Merawat Anggrek Setelah Berbunga Agar Tahan Lama

Kemudian untuk sektor dapur pacunya, Vivo V29 ini teah ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipadukan dengan RAM 8GB/12GB dan memori internal 128GB dan 256GB.

Chipset ini merupakan salah satu chipset terkuat saat ini yang dapat memberikan performa yang sangat kencang baik untuk gaming maupun kebutuhan bersosial media sehari-hari.

Baca juga: Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Viva, Cerahkan Wajah Dalam Sekali

Di bagian belakang, Vivo V29 memiliki modul kamera yang berbentuk persegi panjang. Modul kamera ini dilapisi oleh kaca dan memiliki desain yang menyatu dengan bodi smartphone.

Untuk kameranya sendiri, Vivo V29 memiliki kamera belakang beresolusi 50MP + 12MP + 8MP. Kamera utama 50MP-nya ini memiliki sensor Sony IMX766 yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik. Sedangkan kamera yang beresolusi 12MP dan 8MP digunakan untuk foto ultrawide dan telefoto.

Sedangkan di bagian depan, Vivo V29 disematkan kamera selfie beresolusi 32MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan tajam.

Vivo V29 tersedia dalam dua varian warna, yaitu velvet red, peak blue dan nobble blue. ketiga varian warna ini memiliki desain yang elegan dan menawan.

Baca juga: Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Viva, Cerahkan Wajah Dalam Sekali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: