Bisa Buat Bawa Emak ke Pasar, Berikut 5 City Car Bekas Dibawah 100 Juta, Beli Saja Sekarang!

Bisa Buat Bawa Emak ke Pasar, Berikut 5 City Car Bekas Dibawah 100 Juta, Beli Saja Sekarang!

Honda brio--Instagram

RADARPEKALONGAN –Salah satu mobil yang banyak diminati adalah, city car dan jika kamu tertarik untuk meminangnya, tenang karena kami ada daftar city car bekas dibawah 100 juta.

Memang, peminat city car ini tidak terlalu banyak seperti peminat mobil jenis MPV. Namun sering kali city car ini banyak diminati oleh para kaum muda-mudi.

Salah satu alasannya, karena city car ini memiliki tampilan yang cukup stylish, serta body ramping. Sehingga sangat cocok digunakan untuk melewati area perkotaan.

BACA JUGA:Banyak Dicari, Inilah Rekomendasi Mobil SUV di Bawah 100 Juta, Cocok Dijadikan Mobil Pertamamu!

Saat ini untuk harga baru City Car dibandrol dengan harga mulai 150 juta sampai 200 jutaan, inilah yang menjadikan para anak muda memiliki city car bekas dibawah 100 juta.

Namun ketika membeli mobil bekas, harus lebih cermat dan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Mulai dari kondisi mobil apakah ada pr atau tidak, kemudian mengenai kelengkapan surat-suratnya, apakah jelas atau tidak.

Namun tenang saja, jika kamu memiliki budget pas-pasan, tidak perlu cemas dan khawatir, karena kami akan memberikan daftar city car bekas dibawah 100 juta.

BACA JUGA:Harga Murah Fitur Melimpah, Mobil FAW Bestune Xiaoma Si Pesaing Wuling Air EV Segera Mengaspal di Indonesia

1. Honda Brio E

Rekomendasi city car bekas dibawah 100 juta pertama tentunya Honda Brio E. Mobil ini sendiri yang keluaran tahun 2013 sampai 2014 hanya dibandrol dengan harga 90 jutaan saja.

Untuk fitur keselamatannya sendiri, Honda Brio keluaran 2013 sampai 2014 ini sudah mengusung dual SRS Airbag,  sistem pengereman dengan ABS, EBD dan juga immobilizer.

Kemudian pada fitur hiburannya, Honda Brio E 2013 – 2014 ini menyuguhkan sistem audio 2-din, yang mampu mengakomodir MP3, USB, AUX, Bluetooth serta iPod.

Yang cukup membanggakan, Honda Brio keluaran  pertama ini masih CBU dan di impor langsung dari Thailand, dengan mesin berkapasitas 1.3 Liter SOHC i-VTEC.

Bahkan tenaga yang dihasilkan mampu menembus angka 99 horse power, dengan torsi maksimalnya mencapai 127 Nm.

Transmisinya sendiri, pihak Honda menawarkan dua pilihan pada Honda Brio ini, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA:Harga Mobil Mitsubishi Xpander: Spesifikasi, Fitur Lengkap Terupdate September 2023

2. Daihatsu Sirion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: