Banyak Dicari, Inilah Rekomendasi Mobil SUV di Bawah 100 Juta, Cocok Dijadikan Mobil Pertamamu!

Banyak Dicari, Inilah Rekomendasi Mobil SUV di Bawah 100 Juta, Cocok Dijadikan Mobil Pertamamu!

Honda mobilio--Instagram

RADARPEKALONGAN – Kamu ingin membeli mobil, namun budget yang dimiliki terbatas, tenang saja karena kami ada rekomendasi mobil SUV di bawah 100 juta.

Mobil SUV atau Sport Utilty Vehicle, merupakan salah satu jenis mobil yang banyak di jumpai di jalanan Indonesia.

Sebab, mobil jenis ini menawarkan banyak sekali keunggulan yang dimiliki, untuk para konsumennya. Seperti performa tangguh, kabin luas, dan tampilan yang cukup gagah.

BACA JUGA:Harga Murah Fitur Melimpah, Mobil FAW Bestune Xiaoma Si Pesaing Wuling Air EV Segera Mengaspal di Indonesia

Namun,biasanya mobil jenis SUV ini dibandrol dengan harga yang masih tinggi, sehingga banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk membeli mobil ini.

Nah jika kamu sedang mencari mobil SUV murah, tenang saja karena kami akan memberikan rekomendasi mobil SUV di bawah 100 juta, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Harga Mobil Mitsubishi Xpander: Spesifikasi, Fitur Lengkap Terupdate September 2023

1. Daihatsu Terios

Rekomendasi mobil SUV di bawah 100 juta yang bisa kamu bawa pulang, berasal dari pabrikan Daihatsu, yang sudah dikenal dengan beberapa produk mobil keluarganya, yaitu ada Daihatsu Terios.

Mobil ini sendiri, menawarkan tampilan yang bisa dibilang cukup stylish, serta memiliki kabin yang bisa dibilang cukup luas.

Daihatsu Terios sendiri, menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc, untuk harganya sendiri, yang keluaran 2010 kebawah sudah dibawah 100 juta saja.

BACA JUGA:Beli Wuling Alvez 2023, Ada Penawaran DP Cuma Rp20 Juta

2. Toyota Rush

Mobil ini mungkin jika dilihat secara sekilas, memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Daihatsu Terios, sama-sama menawarkan performa yang cukup tangguh, serta beberapa fitur lengkap.

Toyota Terios sendiri, tersedia dalam dua varian, yaitu Rush type G dan Rush type TRD Sportivo, sama seperti Daihatsu Terios, untuk yang keluaran tahun 2010 kebawah, sekarang dibandrol dengan harga 100 juta kebawah.

BACA JUGA:Kencang Tidak Harus Boros, Inilah Mobil Sport Kencang dan Irit Mazda MX-5 RF 2023, Cocok Dikendarai Anak Muda!

3. Suzuki Ertiga

Rekomendasi mobil SUV di bawah 100 juta selaanjutnya, berasal dari pabrikan yang memiliki logo S, yaitu Suzuki Ertiga.

Mobil ini terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, dan kaki-kaki yang kuat, sehingga sangat layak untuk dikendarai di semua medan.

Sama seperti mobil SUV pada umumnya, Suzuki Ertiga ini juga menawarkan kabin yang cukup luas dan nyaman.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, untuk keluaran tahun pertama atau 2012 hanya dibandrol dengan harga 90 jutaan saja, sesuai dengan kondisinya.

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda, Performa Mesin Grand Livina 2019 Gak Main-Main!

4. Wuling Confero

Salah satu produk milik Wuling, yang ditawarkan dengan harga terjangkau ada Wuling Confero, mobil ini memiliki tampilan eksterior yang cukup bongsor, tentunya kabinnya juga luas.

Sebenarnya, Wuling Confero ini tergolong mobil keluaran terbaru, namun harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Mobil ini sendiri, memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang, tanpa harus berdesak-desakan, selain itu perawatannya juga tergolong sangat mudah, dan partnya gampang ditemukan.

5. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil SUV di bawah 100 juta selanjutnya, berasal dari keluarga Honda, yang juga memiliki tampilan khas mobil-mobil perkotaan, cocok untuk para generasi muda.

Sepertinya untuk produk milik Honda sudah tidak perlu diragukan lagi ya, mulai dari performa mesin, kaki-kaki serta konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit.

Honda Mobilio juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, untuk yang type terendahnya dan keluaran pertama, hanya dibandrol dengan harga Rp 95 jutaan, berdasarkan beberapa postingan yang kami temui di market place. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: